Cpt 9 -krystal

836 65 0
                                    

Bel pulang udah bunyi dari 15 menit lalu. Dan gue masih ada di sekolah nungguin adek kesayangan gue jemput.

Tinn.. Tinn..

" Kak Taehyung? " sapa gue

" Nunggu lucas ya? "

" iya kak "

" Masih lama gak lucas jemputnya? Kalo lama, balik bareng kakak aja "

" Hah? Gak usah kak. Bentar lagi kayanya lucas datang "

" Hmmm yaudah. Kakak duluan ya "

Gue cuma mengangguk.

Hari mulai gelap karna mau turun hujan dan gue putusin buat nunggu lucas di halte bus depan sekolah.

LINE

KrystalJung : Dek gue nunggu di halte bus depan sekolahan.

Sembari nunggu balesan chat dari lucas. Buat ngilangin rasa bete akhirnya gue pun dengerin musik kesukaan gue lewat earphone.

Bait demi bait gue nanyiin dengan menutup mata sebagai tanda meresapi lagunya. Dan tanpa gue sadari air hujan turun mengguyur kota jakarta.

Adek gue kayanya lupa buat jemput gue.

Akhirnya gue putusin buat telpon lucas.

Tuttt..  ( dering pertama )

Tuttt.. (Dering kedua )

" Hallo "

" Woyy lo dimana kunyuk "

" Masih di sekolahan nih "

" Lo gak jadi jemput gue? "

" Sorry kak. Kayanya gak bisa, kalo pun gue bisa nanti telat banget nih jemput lo nya "

" Ngapa gak chat gue kalo gak bisa!! "

" Hahaha kuota gue abis kak "

" Dasar! Awas aja lo nanti di rumah "

" Yaelah kak maafin gue ngapa? "
" Bodo amat dah "

" Kak Kr- "

Tutt... Tutt.. Tutt..

Gue langsung matiin aja tuh sebelum si lucas ngomong. Kesel banget dah gua kalo di phpin kaya gini nih. Udah nunggu lama-lama eh tau nya gak jadi, tau gitu gue tadi balik kan bisa nebeng kak taehyung kalo nggak si taeyong.

Manaan hujan deres banget lagi, malang bener dah nasib gue 😭

Kak jejes is calling...

" Hallo kak "

" kamu dimana dek? "

" Kejebak di halte bus nih "

" Kok bisa? "

" Gara-gara si kunyuk lucas tuh. Gak jadi jemput tapi gak ngabarin "

" ya ampun! Kasian banget sih adek kesayangan kakak "

" Hmmm, kak kapan balik ke jakarta? "

" Bulan depan kayak nya "

" Seriusan??! "

" Iya, kalo misalkan gak ada halangan nanti kakak balik bareng mamah sama papah juga "

" oke sip, jangan lupa oleh-oleh nya ye "

" Kamu mau apa aja. Kakak beliin dek "

" Siap-siapin aja bazed yang gede "
" Duit mah banyak dek "

" Hahaha iyalah kakak ku tersayang "

" Dek "

" Hmmm "

" Udah dulu ya. Kakak lagi ada janji sama klien nih "

" oke! Semangat kerjanya!! "

" bye "

" bye bye "

Tuttttt

Yang barusan nelpon gue itu namanya Jessica Jung, dia kakak perempuan gue yang sekarang kerja di korea bareng bokap gue.

Gue yang lagi sibuk main hape, biasalah lagi stalking oppa-oppa kesayangan gue eh Tiba-tiba kok gue ngerasa kalo ada tangan yang ngerangkul pundak gue. Pas gue nengok ternyata chanyeol yang lagi sibuk main hape juga.

" Kak? Ko ada disini? " tanya gue bingung

" Nunggu hujan reda " katanya dengan masih fokus main hape tapi tangan sebelahnya kok gak mau lepas dipundak gue.

" Bukannya lo udah pulang dari tadi ya kak? "

" Bawel banget sih " katanya dan langsung narik gue buat lebih dekat dengannya.

" Gak usah malu, di uks aja tadi gak malu-malu " godanya

" Apaan sih kak " kata gue yang langsung ngehindar dari chanyeol.

Gue lebih memilih berdiri dan merasakan cipratan air hujan yang jatuh ke wajah gue. Tanpa gue sadari ada dorongan dalam diri gue untuk turun ke jalan dan rasain derasnya hujan yang jatuh.

This Is Fake Love ( ChanStal )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang