21.18
Udah hampir sejam gue nungguin lisa di rumah sakit, tapi dianya belum sadar juga dari tadi. Sampai gue ngerasa jarinya lisa gerak-gerak gak lama kemudian.
" lisa lo bisa denger gue? " tanya gue
Lisa cuma ngangguk dengan lemas.
" Lo gak papakan? " tanta gue lagi
Lisa cuma diem dan malah natap gue, dan tatapannya itu? Entah tatapan apa gue pun gak tau? Tapi yang pasti air mata keluar dari sudut matanya.
Gue jadi bingung sendiri 😔
" apa ada yang sakit? "
" apa gue harus panggil dokter? " lanjut gue
" Enggak usah! " kata lisa dengan mencoba bangun.
Refleks gue langsung bantuin dia buat duduk di ranjangnya.
" Mau apa? Minum? Atau makan? " tanya gue
" lo mau kemana? Keliatannya rapih banget! " tanya lisa
Gue langsung menatap baju yang gue pakai sendiri. Emang sih niat gue kan buat dinner sama krystal. Tapi? Liat lo ada di rumah sakit kaya gini? Gak mungkinkan gue ngomong ninggalin lo gitu aja.
" gue cuma ada acara makan malam biasa doang sama temen-temen gue " kata gue
" Tapi? Temen-temen lo tau kalo lo lagi disini? " tanya lisa
" gue udah kabarin mereka kok " kata gue
" lis gue ke kamar mandi dulu ya sebenetar " kata gue, lisa cuma ngangguk.
Gue keluar dari ruangan lisa dan pergi keluar buat ngabarin krystal kalo gue gak bisa datang, tapi? Pas gue udah sampe di luar dan berniat nelpon dia. Entah dimana? Hape gue gak ada di saku celana maupun baju gue?
" Hape gue dimana? " gumam gue dengan meriksa semua saku.
Gue gak tau hape gue dimana? Dan gue juga gak inget dimana gue taruh hape nya? Alhasil gue balik lagi ke kamarnya lisa, dan berfikir kali aja hape gue ketinggalan disana.Ceklek
Gue langsung nyari kearah sofa sampai ke bawah-bawah lantainya gue cari.
" nyari apa yeol ? " tanya lisa kebingungan.
" Hape "
" Coba liat di saku celana sama baju lo " lisa
" udah gue cari tadi, tapi gak ada " gue
" Coba telpon hape lo pake hape gue dulu, kali ajalkan ada di sekitar sini " kata lisa dengan menyodorkan hapenya.
Gue ngambil hape lisa dan minjem buat misskolll hape gue.
" Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif cob- "
Sebelum yang ngangakat nyelesain kata-katanya gue langsung matiin aja.
" gimana? Ada yang angkat? " tanya lisa
" ada "
" terus kok lo matiin sih? " tanya lisa
" soalnya operator yang angkat " kata gue.
Lisa cuma bisa cengengesan doang. Lagi sakitpun maksain banget sih buat ketawa 😀
Udahlah gue gak usah ngabarin krystal mungkin ya? Dia pun gak bakalan senekat itu sampai mau nungguin gue malam -malam gini?
*****
udah jam 10 lewat dan gue gak kerasa banget ngobrol sama lisa dari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Fake Love ( ChanStal )
FanfictionBerawal dari cinta chanyeol yang hanya sebatas pura-pura, Hanya untuk membalaskan dendam sahabatnya. Bahkan chanyeol tidak menyadari bahwa cinta palsu yang dia berikan kepada krystal, adalah cinta pertama gadis kecil di masa lalu yang ia cari selama...