Jam sudah menunjukan pukul 7 malam, dan krystal sedang bersiap untuk menemui chanyeol seperti yang telah ia katakan pada kai melalui chat mereka.
Berbeda dari biasanya? Krystal yang biasa sering bersikap heboh saat ia bertemu dengan chanyeol! Hari ini begitu berbeda? Hanya memakai celana jeans, sneakers dan juga kaos longgar. Namun masih memancarkan sisi kecantikan nya.
Krystal turun dari kamarnya dan melihat tantenya dan juga lucas yang sedang duduk di ruang tamu.
" Kakak mau kemana? " tanya lucas pas krystal baru aja mau keluar pintu.
" keluar sebentar " jawab krystal seadanya.
" Gue ikut kak! " kata lucas
" kamu diem di rumah aja " kata hellen pada lucas.
" Tapi mah lucas mau ik- "
" hati-hati ya sayang di jalannya " kata hellen pada krystal
Krystal hanya mengangguk dan keluar dari rumah.
" nona mau saya anter? " tanya pak deden saat melihat krystal keluar dari pintu utama.
" Saya mau berjalan kaki saja pak ke halte bus depan " kata krystal
Pak deden hanya mengangguk mengerti dan membukakan pintu gerbang untuk krystal.
Entah apa yang diinginkan hati krystal saat ini? Dia benar-benar bingung pada hati dan pikirinnya yang selalu tidak bisa berjalan bersamaan. Dan itu membuatnya frustasi setiap saat.
Langkah demi langkah yang krystal ambil. Akan menentukan pilihannya nanti, karna itu krystal harus berfikir keras agar hatinya tidak selalu terluka oleh orang yang ia cintai.Flashback
1 minggu yang lalu....
Krystal sudah berpakai rapih dan juga berdandan dengan cantik dengan polesan bedak dan juga liptin di bibir pinknya itu.
Setelah memberi kabar pada chanyeol bahwa dia akan datang, ia putuskan akan datang lebih awal tanpa memberitahu chanyeol.Ceklek
" kakak mau pergi? " tanya lucas yang baru saja masuk kedalam kamar krystal.
" iya! Kakak mau ketemu chanyeol! " kata krystal dengan melemparkan senyuman indahnya itu.
Hati lucas benar-benar bahagia disaat melihat kakak perempuanya ini bisa selalu bahagia seperti ini semenjak bertemu dengan chanyeol.
" jangan pulang malam! Kan kakak udah banyak ngabisin waktu sama chanyeol! " kata lucas
" iya! Iya! Kakak gak bakalan pulang malam? Tapi pulang pagi " kata krystal dengan mencubit pipi lucas dengan gemas dan pergi.
" AWAS AJA KALO IYA KAKAK BALIK PAGI! GUE ADUIN SAMA BONYOK LO KAK! " teriak lucas.
Krystal hanya terkekeh mendengar suara lucas yang samar-samar karna sudah berada di luar dan tidak mendengar dengan jelas apa yang adik kecilnya teriakan.
Krystal pergi diantar oleh pak deden seperti biasanya.
20 menit kemudian....
" Bapak ga usah jemput ya. Soal nya saya nanti balik bareng chanyeol " kata krystal ke pak deden.
" baik non " jawab pak deden.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Fake Love ( ChanStal )
FanfictionBerawal dari cinta chanyeol yang hanya sebatas pura-pura, Hanya untuk membalaskan dendam sahabatnya. Bahkan chanyeol tidak menyadari bahwa cinta palsu yang dia berikan kepada krystal, adalah cinta pertama gadis kecil di masa lalu yang ia cari selama...