Cpt 13 -Krystal

812 58 3
                                    

Tokkk... Tokk.. Tokkk

" KAKAK BANGUN WOYY!!! "

" KAK KRYSTAL!!! "

" JOMBLOOOOOO YUHUUUU "

" KRYSTAL JUNG!!! DASAR KEBOOOO!!! "

Sumpah demi apapun itu anak dikasih makan sama apa sih sama bi minah? Kok suara nya sampe 10 oktaf gitu? ditambah cerewetnya yang gak ada habisnya.

" IYA... IYA.. GUE BANGUN NIHH KUNYUK!! " Teruak gue dari dalem kamar.

Hari ini weekend loh tapi kenapa sih si kunyuk ganggu tidur gue aja? Hal macem gini tuh cuma ada seminggu sekali njeer. Kalo gak di manfaatin sayang 😳

Gue keluar kamar masih pake baju tidur hello kitty gue. Dan nyamperin si lucas yang udah manteng di meja makan.

" Apaan sih? Ganggu orang tidur aja!! " oceh gue pas di depan lucas.

" Gue gak mau sarapan sendirian. Kaya orang jomblo aja tau gak kalo makan sendirian tuh " katanya

" BODO AMAT!! " kata gue yang langsung ninggalin lucas.

" Kakak!!! " teriaknya lagi.

Aduuh manja banget sih bontot satu ini.

" apa lagi adek ku sayang? " tanya vue dengan nada sok lembit gitu.

" Taehyung ngajak nonton bioskop. Mau Ikut gak? Ajak kak bora, yeri sama mark sekalian. Ehh jangan lupa sama si mesum Yang kemarin tuh. Kali ajakan dia mau buka-bukaan lagi di dalem bioskop nanti " kata Lucas panjang lebar.

" Hmmm gue tanya dulu ya sama temen gue nanti. Dan Cowok mesum yang lo maksud itu pacar gue kunyuk! "

" Hahaha pacar lo aneh ya kak. Udah tinggi kaya tiang, telinga caplang terus suka buka baju sembarangan lagi. Sungguh sempurna dah buat kakak yang sama-sama anehnya " kata lucas sambil ketawa.

" Makin kesini makin songong aja ya lo dek. Awas aja kalo bonyok lo pulang gue aduin lo sama mereka " kata gue yang langsung jewer telinganya lucas sampe merah.

" Ampun.. Ampun..kak sakit. Seriusan deh sakitnya sampe jantung kak!! " rengek lucas.

LEBAY!!! Yah karna gue orang nya gak tegaan jadi gue lepasin aja. Di jewer sebentar aja udah merah gitu. Apalagi kalo di tarik lama, udah putus kayaknya tuh telinga.

" kak jadi gak ikut nonton? " lucas

" Bentar gue tanya dulu kunyuk! " kata gue yang langsung balik ke kamar buat ngambil hape.

Chat grup dulu atau chanyeol dulu ya?

Bebep ajalah dulu 😂

LINE

KrystalJung : yang mau ikut nonton gak?

KrystalJung : bareng kak taehyung

Read

Bang Ceye💕 is calling...

Btw Bang ceye itu chanyeol ya guyss!!! Yang gue ubah nama kontak nya di hape gue.

" Hallo "

" Uhukk.. Uhuukkk "

" yang? Kamu kenapa? Sakit? "

" Uhukkk.. Iya nih. Kamu bisa kesini gak nemenin aku yang? "

" Hah? Tap- "

" Aku butuh kamu banget nih yang Uhukkk... "

" Hmm iya. Nanti agak siangan ya aku dateng ke rumah kamu nya "

" iya yang. Jangan lama-lama ya kerumahnya sayang "

" iya iya. Nanti aku kesana oke. Jangan lupa share locationnya ya "

" Iya sayang "

" Istirahat yang banyak jangan lupa minum obatnya juga ya "

" iya bawel bye "

" hmmm bye "

Tuutttt....

Aduuh Doi diajak nonton malah sakit pula😔
GWS ya sayang kuuehhh 😘😘💕💕💕

Chat grup dulu lah

LINE

KystalJung  : Woiii

Read by 3

KrystalJung : Kak taehyung sama lucas ngajak nonton biskop tuh

Read by 3

KrystalJung : mau ikut kagak lo pada???

Read by 3

KrystalJung : gue gak ikut. Mau nmenin chanyeol yg lg sakit soalnya😘

Read by 3

KrystalJung : Woiii bangsahd!!!

Read by 3

KrystalJung : Kacang sekilo berapa y?

Read by 3

KrystalJung : D kacangin gak enak Njienggg!! 😭😣😣😣😤😤😤

Read by 3

Pagi-pagi dah jadi kacang aja gue di grup. Hadehh nyesekk njeer!!!
Gue doain biar tuh trio cunguk di kacangin juga sama orang-orang biar ngerasain nyesek nya gue!!!!! 😭 sekarang!

This Is Fake Love ( ChanStal )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang