18. 45
Gue udah siap-siap buat otw ke tempat yang udah chanyeol kabarin tadi. Gue sih dandan seadanya dan juga pake baju yaa cuma dres selutut doang. Gini aja gue udah cantik pake banget!
Gue turun ke bawah buat pamit sama lucas." Dekk!! " panggil gue dari ruang tamu.
Lucas langsung datang dengan vidio gim di tanganya.
" apa? "
" Kakak mau pergi dulu "
" Kemana? Baru aja tadi jalan? Sekarang udah mau pergi lagi? " tanya lucas
" Mau pergi sama chanyeol " kata gue
" Oohh. Tapi, lo udah makan kan? " tanya nya
" Nanti gue makan di luar dek "
" yaa kali ajakan chanyeol gak mampu buat ngasih lo makan ? " kata lucas
" Kalo dia gak mampu. Kan gue juga mampu beli makanan doang "
" hmmm yaudah "
" kakak pergi ya " kata gue dengan mencubit pipinya
" Iya sana.. Sana!! Hati-hati " kata lucas dengan maaih fokus sama game nya.
" Mau saya antar non? " tanya pak supir
" tidak usah pak. Krystal mau naik taxi aja " kata gue
*****
18.56
Gue belum datang ke cafe karna gue lebih memilih buat mampir ke taman tempat biasa gue datengin. Gue duduk di kursi yang langsung menghadap kearah danau. Cukup lama gue terus memandang kearah danau sana.
Cinta pertama gue ada disini 😅
Dan gue selalu nyari dia dan nungguin dia disini. Berharap datang dan ngenalin gue, dia udah janji buat nikahin gue pas udah gede nanti. Yaa walaupun cuma janji anak bocah. Tapi menurut gue gak ada salahnya kalo gue penasaran sama anak itu sekarang. Udag Hampir 12 tahun lamanya gue nungguin dia. Dan sekarang gue yakin kalo itu cuma khayalan gue semata. Sekarang gue udah ada chanyeol, gue harus bisa fokus sama chanyeol. Masalah tentang anak lelaki itu, gue bisa anggap kalo itu adalah kenangan yang ada dimasa kecil gue doang.Lagi enak-enak ngelamun ehh hape gue tiba-tiba geter aja dari tadi.
Borakim is calling....
" Why? " tanya gue
" lo lagi dimana? "
" Taman "
" Ngapain? "
" Ngucapin kata terakhir "
" Apa? Lo mau bunuh diri? Jangan kemana-mana oke. Gue bakalan kesana, jangan nekad krys "
" lo ngomong apaan sih? "
" Itu tadi lo ngomong mau ngucapin kata terakhir "
" Maksud gue itu kata terakhir buat gue akhirin khayalan masa kecil gue. Sekarang gue sadar ra kalo dia itu benar-benar gak ada. Itu mungkin cuma khayalan gue doang selama ini "
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Fake Love ( ChanStal )
FanfictionBerawal dari cinta chanyeol yang hanya sebatas pura-pura, Hanya untuk membalaskan dendam sahabatnya. Bahkan chanyeol tidak menyadari bahwa cinta palsu yang dia berikan kepada krystal, adalah cinta pertama gadis kecil di masa lalu yang ia cari selama...