22 Cpt Chanyeol

722 50 5
                                    

Gue lagi ngumpul di basecamp sekolah yang emang udah jadi tradisi buat gue, baekhyung, kai dan juga sehun kalo lagi jamkos.

" Hun kok si baekhyun sama kai lama banget sih cuma beli minuman doang ? " tanya gue ke sehun yang sibuk main vidio game.

" Manalah gue tau? Kan gue gak ikut sama mereka " jawab sehun

Ini yang goblok gue atau sehun sih?

" Plang... Plang.. Caplang!!! "

Grasakk...Grusukk...

" Apaan sih kalian berdua nih? " kata sehun yang ngelempar kai sama baekhyun pake kacang yang baru aja dateng tapi langsung ngerusuh.

" Sumpah ini ada berita hot pisan euy " kata baekhyun yang langsung nempelin gue.

" Berita apaan? " tanya gue

" Lo aja lah tem yang cerita " kata baekhyun ke kai

" lo ajalah " kai

" Lo aja " baekhyun

" Lo aja sih " kai

" Lo kan paling muda, jadi gue serahin ke lo aja " baekhyun

" lo yang lebih berhak baek. Kan lo yang lebih tua " kai

Ini si bangsadh berdua mau ngomong kenapa dari tadi saling nyuruh satu sama lain. Dan gue jadi bingung?

BRAKK!!!

ASHKBANGSAH gue kaget tiba-tiba sehun mukul meja di depan gue. Untung jantung gue gak copot duluan. Manaan belum melepas masa perjaka lagi 😂

" JADI KALIAN NIH MAU CERITA ATAU ENGGAK HAH?? DARI TADI CUMA LO AJA, LO AJA DOANG YANG GUE DENGER!! KALO GAK MAU CERITA BIAR GUE NIH YANG CERITA " teriak sehun ke baekhyun baekhyun sama kai.

Dan dua makhluk itu cuma saling tatap satu sama lain dengan komuk nya yang bingung.

" Emang lo tau apa yang mau kami ceritain? " tanya baekhyun

" ENGGAK!! makanya itu ceritalah buruan " kata sehun.

Hishhh emang geblek punya kawan kaya mereka ber3. Untung aja gue sayang kalo enggak? Udah gue lempar ke lobang buaya lu pada 😂

" Jadi gini plang, tadi pas kita balik dari kantin. Gak sengaja gue liat krystal narik taehyung gitu " kata baekhyun

" Terus? " sehun mulai kepo

" Terus diam-diam gue ikutin sama si item. Pas gue ikutin, mereka berdua masuk kelas kosong yang udah gak kepake itu " baekhyun

" Terus? " tanya sehun

Lah ini yang pacarnya krystal gue atau sehun? Kok dia yang lebih kepo dari gue sih?

" Gue kira mereka bakalan kisse-kisse kan disana. Tapi ternyata? Krystal marahin taehyung habis-habisan " kata kai

" Seriusan lo? Kok bisa? " sehun

" Dari yang gue denger sih. Krystal bilang kalo taehyung itu ngehasut adeknya buat benci lo yeol. Dan krystal marah sama taehyung dan gak mau ngomong lagi sama taehyung " jelas kai.

" Waaah!!! Coba aja gue ada disana? Pasti enak ya ngumingin orang berantem? " kata sehun dengan muka nya yang nyesel karna nolak ajakan kai tadi ke kantin.

" Krystal nangis gak? " tanya gue

" BANGET! Dari dia kelar ngomong sama taehyung sampe ke kelas kayaknya dia nangis deh " jelas kai

" Yaudahlah gue mau nemuin krystal dulu " kata gue yang langsung pergi dari basecampe.

****

" Krystal " panggil gue pas udah nyampe kelasnya krystal.

Gue liat krystal duduk sendiri di kelas. Yang lain pada sibuk ngerjain tugas dari guru sedang krystal? Dia cuma lagi menyendiri dengan kepala diatas tumpukan buku.

" Krystal kenapa? " tanya gue ke taeyong yang gue tau dia ini adalah ketua kelas.

" Galau kayaknya " kata taeyong

Gue langsung berjalan kearah meja krystal dan duduk disampingnya.

" Krystal " panggil gue dengan mengelus rambutnya.

Krystal masih diam dan gak ngerespon gue. Gue yang penasaran akhirnya muter badan buat liat wajahnya krystal. Pas gue liat ternyata krystal lagi tidur dengan pulasnya. Tapi, gue liat dia nangis? Karna buku yang jadi bantalan kepalanya basah dengan tetesan air mata yang keluar dari matanya krystal.

Sesedih inikah lo? -batin gue

Gue duduk dan saling berhadapan sama krystal. gue ikut kaya posisi krystal saat ini. Dengan pelan gue mengelus pipi tirus nya yang mulus. Dan gue liat krystal meneteskan airmatanya lagi.

" Kak chanyeol " lirih krystal

" Kamu gak papa? " tanya gue

Bukannya jawab krystal langsung meluk gue dan nangis.
Gue bener-bener bingung? kenapa cewek-cewek ni kalo galau cuma bisanya nangis doang?

This Is Fake Love ( ChanStal )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang