1

1.5K 64 37
                                    

Hi♡

Gue adalah Park Selvia anak kedua dari Papa Mama gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue adalah Park Selvia anak kedua dari Papa Mama gue. Umur gue 13 tahun Dan gue punya abang namanya Park Ryu, Dia itu sayang banget sama gue:) ya secara gua kan ade nya. Tapi kadang-kadang ngeselin banget minta ampun ya Tuhan. untung ganteng:" tapi gue sayang ko ama dia.

Papa gue Park Chanyeol, CEO di perusahaan nya. dan perusahaan papa gue, perusahaan yang paling terpengaruh, nomor satu di Seoul. Mama gue Park Wendy, Disigner terkenal dan terkadang gue yang jadi model untuk produk keluaran baru nya. Oiya gue juga punya Lil bro yang cutee namanya Park Shawn umurnya empat tahun.

Abang Ryu beda tiga tahun ama gue, Gue JHS tingkat tiga, sedangkan dia SHS tingkat tiga. Tapi gue juga di satu sekolah ama dia Di SMP-SMA SOPHIA

 Tapi gue juga di satu sekolah ama dia Di SMP-SMA SOPHIA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini Brother gua yang ter lope-lope^

Dan yang perlu kaliyan tau abang gue
punya geng yang isinya cogan-cogan, Mereka adalah Kesembilanan Cogan.

Nama Geng nya 9x9 atau sering juga di sebut 9by9th, gue gak terlalu kenal deket gitu biasa aja karena dari mereka juga ada anak nya dari geng papa gue, kaya si bang Harvey, sama bang Tan, karena memang tetanggan sama mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama Geng nya 9x9 atau sering juga di sebut 9by9th, gue gak terlalu kenal deket gitu biasa aja karena dari mereka juga ada anak nya dari geng papa gue, kaya si bang Harvey, sama bang Tan, karena memang tetanggan sama mereka. dan yang lainnya lagi melanjutkan study nya di luar negri jadi yang di Seoul ya cuma ada bang Ryu, bang Harvey, dan bang Tan doang.

Buset dah kurang bersyukur apa coba gue, udah punya papa pengusaha sukses, memb geng eksoh pula dan mama di geng redpelpet uwaaa.

Lah gue ampas tahu:"
G.

Dan ya gue punya temen juga..

Nama nya Oh Hani & Kim Intan yang seumuran gua, anaknya Paman Sehun sama Paman Kai.

Paman Sehun, Paman Kai temen papa gue yang salah satunya member geng exo papa gue, Mansion nya juga depan-depanan ama mansion keluarga gue.

Paman Sehun sama Aunty Yoona sudah punya anak tiga juga kaya Papa Mama  gue, kefirst namanya Oh Harvey dia ganteng juga mirip abang gue, Baik banget, Sholeh, Kalo mau main ama abang gue pasti ngajak maen gue juga^^. Dan yang pernah gua denger dari abang gue si Harvey ini dia suka sama gue.

Nah lo^^

Anak keduanya Oh Hani dia anak kedua juga sama kaya gue dia mirip banget sama paman Sehun ada albino albino nya gitu Cantikk deh.

Last, Oh Jenna Dia cantikk cutee juga sama kaya ade gue Shawn tapi kalo si Shawn mah ganteng, dan Jenna lahirnya lebih duluan lima bulan dari Shawan.

Gua aje bingung ngapa bisa sama seumuran-seumuran gitu buseh dah janjian kali ya bikinnya:") gg.

Paman Kai dan Aunty Krystal juga sudah ada tiga anak mau jalan ke empat soalnya kemarin Aunty krystal berkunjung ke mansion keluarga gue dan ya dia bilang sedang mengandung benih Paman Kai Lagi. Lagi??

Alhamdulilah lah ya gais mama gue seneng dan aunty Yoona emang lagi main juga ikut seneng ea:) mereka bilang juga mau lagi haha.

Skip^^

Anak pertama paman Kai dan aunty Krystal namanya Kim Tan seumuran Abang gue sama Bang Harvey, dia kulit nya sih kayak Daddy nya banget. eksotis tau ya pasti gimana uwaa, Otak nya juga gesrek ga ke tulung yaallah:)

Anak kedua namanya Kim Intan seumuran gue juga dia mirip Aunty krystal muka nya judes tapi aslinya baik kok. Kalo belum kenal si intan pasti minder-minder biar gaa kena tatapan setajam silet.

Anak ketiga Kim Taeoh seumuran Shawan sama Jenna, Taeoh cutee bangett pipi nyaa kayak bapao isi ayam.





To be continued

Annyeong😇

This is my first story in public.

Monmav yaa kalo Nama sama cerita nya gaa jelas, namanya juga belajar, dan ini juga beraniin diri untuk nulis🙋.

Don't forget Vote and Comment too Saranghae💘.

THE FAMILY PARK {WENYEOL}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang