2

861 52 22
                                    

Saturday morn...

Paman Sehun & paman Kai, Mansion nya satu perumahan gitu sama gue juga jadi ena kalo mau maen.

Ini mereka semua lagi pada ngumpul di mansion keluarga gue.

Bang Ryu ama temen-temen nya si bang Harvey, bang Tan maennya di ruang tengah mereka maen ps bareng.

Kalo gua nyampur di ruang keluarga sama semuanya.

Yang Mama-Mama gatau ngomong apa tapi gua rada-rada denger lagi ngomongin restoran mewah baru yang ada di deket sini.

Yang papa-papa taulah pasti lagi ngomongin peringkat perusahaan gitu palingan.

Nah ini nih yang paling ribet,rusuh,riweh yaitu tiga sejoli little-little bro/sis yang kalo main siapa dia yang udah kalah, dia ga mau kalah. Dan mainnya antara udahan aja atauga salah-salahan sampe kapan tau ga bakal kelar cuma Tuhan yang tau kapan kelarnya.

Astaga..

Gue, Hani, Intan si yaa palingan mantegin tv nonton N3t tv yang lagi nayangin program indonesia judulnya "ai ga look".

Ya biasa lah sekalian liat tips-tips nya kan lumayan yang tadinya kita gatau jadi tau ea.

Baguslah poko nya selvi laik kalo nonton begituan hehe.

Skip

Gaa kerasa ude siang pada balik deh tu Family Oh sama Family Kim ke mansion nya masing-masing.

Pada pamitan kan ya dan family Oh sih katanya mau kondangan di Jeju. au deh ke acara siapa.

Kalo family Kim pengen ke nginep di villa mereka yang di Gangnam.

Yaudin kan ude pada pulang tuh gue pen balik ke kamar pen nge game. abis itu bobo kek atau apa kek yang penting ena.

Tapi gue berenti, ngerem mendadak pas bokap gua tiba-tiba ngomong.

"Yuk kita jalan trus mampir ke Lotte world sama nginep di hotel" - Papa Chanyeol.

"Ayo Pa udah lama juga gaa ke Lotte nih" - Mama Wendy.

Papa Mama lagi nengok ke gue shawn ama bang Ryu buat mastiin jawaban apa dari kita, tapi pasti lah udah tau jawabannya pen ikut.

"Yuk Shawn ikut yaa tapi mandi lagi dulu ya" - Papa Chanyeol.

"Yess Daddy" -Jawab Shawn semangatt.

"Okee yaudah Ryu naik dulu yaa ke kamar Pa Ma" -Ryu.

Bang Ryu ngeliatin gue yang diem bae.

"Ayo de cepet mandi gi dah" ngedorong-dorong gue.

"Eh eh okee tapi jan dorong-dorong dong bang ilah" Balas gue.

"Yaude makannya gc" -Ryu

"Hey-Hey kenapasi ko mau jalan malah ribut-ribut gini, mau ikut apa engga?" - Papa Chanyeol

Pas lagi gini nyokap sama Shawn ude langsung lari naik keatas sambil ketawa-ketawa padahal kan gada yang lucu.

"Engga Daddy ikut ko ini lagi mau naik keatas"

Labil nih kadang panggil Papa kadang Daddy ikut-ikutan Shawn kan gue.

"Iya Pa ini mau rapi-rapi" -Ryu

"Iya okee nanti ditunggu di depan ya" - Papa Chanyeol

Papa ngomong Sambil ngusak-ngusak rambut gue ama bang Ryu.

Skip

Gue bingung mau pake baju apaan, mau make biasa aja kaya t-shirt ama jeans apa mau sweater apa mau... nah mau apa makanya gue bingung.

THE FAMILY PARK {WENYEOL}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang