Dia lagi fokus maen hapenya "Tan" gue panggil.
"Hmm" -Intan
"Gue pengen cerita, hari ini ko si Rose beda ya ama gue? Dia buat gua risih mulu dari gue dateng sekolah tadi, dia kenapa ya?"
"Maksud lo?" -Intan
"Iya pas di kelas dia natapin gue mulu terus kayanya ada yang mau di rencanain deh sama dia"
"Rose kelas kita? Anak yang punya sekolah ini?"
"Iye Intan binti Kaipudin"
"Hmm, coba ntr tanya Hani dah Sel gue ga ngerti hehe" Bales Intan cengengesan.
"Auah dark percuma gue cerita nyet"
"Yee sori, tuh Hani. Han, Han sini sini Selvi lagi cerita" -Intan
Hani baru dateng trus nyodorin makanan yang tadi di pesen.
"Cerita paan?" -Hani
"Rose" Sambung gue kesel.
"Ha? Ngapa si Rose? Rose sekelas kita kan?" -Hani
"Iya, Sikap dia dari Pas gue dateng ke sekolah ga kaya biasa, dia natapin gue penuh arti gitu...ya walaupun emang biasanya ga pernah nganggep gue ada, tapi di balik tatapannya kaya ada yang pengen di omongin sama dia" Gue ngomong dengan satu tarikan napas.
"Ha? oh mungkin iya kali ya ada sesuatu, Coba entar liat pas ke kelas dia bakal ngomong apa" -Hani
"Hm"
"Dah,dah makan makan" -Intan
10 Menit kemudian
"Nanti ke perpus dulu ya" -Hani
"Oh ok" -Intan
"Okee" Jawab gue antusias.
At Library📚
Hani lagi nyari buku yang mau dia pinjem, gue sama Intan duduk aja dibangku buat nunggu Hani, dan ga lama si Intan bilang kalo mau ke toilet.
"Sel, gue ke toilet dulu ya bentar, lu tunggu aja di sini jangan kemana-mana lu ye" -Intan
"Okee iyedeh emang gue pen kemana si tan"
"Yauda tunggu bentar ok" -Intan
"Hmm"
Gue duduk-duduk aja bosen padahal udah maen hp, yauda gue juga pengen liat sama baca-baca deh, pas gue pengen berdiri, eh dari kejauhan gua ngeliat Kak Taeyong sama temennya. gue gatau nama temennya itu siapa tapi kaya pernah liat aja gitu.
Jaraknya udah semakin deket dan mereka ternyata nyamperin gue.
"Eh Kak Taeyong" Sapa gue.
"Hai Selviii, lagi ngapain Ko sendiri?" -Kak Taeyong
"Lagi nunggu Hani dia mau minjem buku, ada Intan juga ko tapi lagi ke toilet sebentar ka"
"Oh oke deh, kaka duluan ya ke kelas" -Kak Taeyong
"Iyaa kak"
"Dadah Selvi, ayo Lan kita balik" kak Taeyong dadahin gue trus manggil temennya yang tadi pas baru dateng langsung duduk di bangku depan gue.
"Dadahh Selviii" ini yang ngomong bukan kak Taeyong lagi, tapi temennya, kok tau nama gue? Dan iyasi ganteng nya sama haha, tapi gua kan gaa kenal. Apa Namanya Lan? Soalnya kak Taeyong manggilnya lan, auah.
"Dadahh juga Intan" -Kak Taeyong
Gue nengok kebelakang, Eh?? Udah ada Intan dari kapan??
"Iyaa kak hati-hati" -Intan
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FAMILY PARK {WENYEOL}
Teen Fiction[On Going] ⛤Fɑmily pɑrk⛤ ✭ ᴘᴀʀᴋ sᴇʟᴠɪᴀ {ᴏᴄ} ✭ ᴘᴀʀᴋ ʀʏᴜ ✭ ᴘᴀʀᴋ ᴄʜᴀɴʏᴇᴏʟ ✭ ᴘᴀʀᴋ ᴡᴇɴᴅʏ ✭ ᴇxᴏ, ʀᴠ, ɴᴄᴛ ᴍᴇᴍʙ ᴏᴛʜᴇʀs ᴄᴀsᴛ~ ♡sυммαry♡ "Lihatlah bintang-bintang. Lihatlah mereka. Dan di kecantikan itu, lihatlah dirimu sendiri." "Tapi, Pah. Saem Kyuhyun per...