Selvia Pov
Bener, kak Taeyong juga bilang kalo kak Jeno bakal ngelanjutin study nya di LA. Bahkan dia ngajak gue buat ikut ke bandara besok sore.
Buat kabar Rose, dia udah sadar daritadi siang. Jadi, tadi sore Mama Wendy, Papa Chanyeol sama dokter Luhan di ruang keluarga lagi bahas Rose.
Dia trauma. Tapi menurut gue sih traumanya bakal pulih nya ga lama. Dan kayanya sehabis dari bandara mungkin gue harus jenguk. Kan Rose temen gue. Ehe.
Ternyata Hani ngevc gue itu mau ngasih tau kalo Rose udah sadar. Ya karena kemaren situasinya kurang pas makannya gue tolak panggilannya.
Sekarang gue udah rapih dan pengen jalan ke sungai Han. Iya itu niat gue dari tadi sore seabis ketemu kak Jeno.
Jenuh itu manusiawi bukan?
Gue emang udah bisa dibilang baik dari sebelumnya. Besok senin gue bakal masuk sekolah dan belajar seperti biasanya. Dikit lagi kelulusan masa gue mager-mageran.
Gue ngambil sweater di lemari, angin malam nya lumayan kenceng.
Keadaan rumah sepi, bang Ryu pasti lagi di luar. Gatau deh kalo Mama sama Papa. Kecuali Shawn dia lagi main bareng Taeoh di playhouse.
Padahal sekarang masih jam setengah delapan, belum terlalu malem banget. Tapi karena awan nya sedikit mendung makannya udah rada gelap.
Gue nyalain mobil dan langsung pergi ke sungai Han.
Suasana nya mendukung banget sumpah. Udah mendung, dan playlist di spotify gue muterin lagu nya kodaline yang judulnya 'All I Want.'
:)
Lega banget jalanan nya, dan karena gue rada laper gue mampir dulu ke food street yang ga jauh dari sungai Han. Tumben rame banget— ga biasanya orang-orang lagi mendung, angin gede, itu keluar.
Gue parkir mobil di depan dan masuk ke coffeshop dulu sebelum nyari makanan. Gue mesen capuccino.
Pesanan gue udah kelar, dan gue keluar nyari jajanan. Gatau, lagi pengen banget makan rissoto sekarang, itu langganan banget kalo ke sini pasti wajib beli. Walaupun itu makanan dari italia, tapi disini ada.
Sambil nunggu rissoto nya jadi, gue duduk dulu di salah satu kursi nya sambil main hp pake headset nyetel lagu volume full sama balesin chat dari temen-temen.
"Sendiri?"
Gue noleh ke kiri pas denger suara bass dari laki-laki yang ada di samping gue sambil senyum teduh gitu.
Langsung gue nengok ke kanan, ngeliat sekitar, tapi kanan gue itu kosong.
"Gw ngomong sama lu btw."
"Hah?" Gue nge-pause lagu yang gue setel.
Dia muterin bola matanya males. "Lu Selvi kan?"
Lah anjir gue ga kenal dia, kok dia tau nama gue?
Gue masih bingung sampe celingak-celinguk kaya anak ilang.
"Tenang, gw anak nya Dr.Luhan."
"Siapa? Anaknya paman Luhan?" Gue nyoba ngingetin, kayanya paman Luhan pernah bilang punya dua anak laki-laki.
"Hm. Kenalin, Xi Junlin."
"Junlin? Oh iya."
"Kenal?"
"Engga. Hehe."
"Ngapain disini?" Tanya dia sambil ngambil pesenan nya, dia mesen rissoto juga sebelum gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FAMILY PARK {WENYEOL}
Teen Fiction[On Going] ⛤Fɑmily pɑrk⛤ ✭ ᴘᴀʀᴋ sᴇʟᴠɪᴀ {ᴏᴄ} ✭ ᴘᴀʀᴋ ʀʏᴜ ✭ ᴘᴀʀᴋ ᴄʜᴀɴʏᴇᴏʟ ✭ ᴘᴀʀᴋ ᴡᴇɴᴅʏ ✭ ᴇxᴏ, ʀᴠ, ɴᴄᴛ ᴍᴇᴍʙ ᴏᴛʜᴇʀs ᴄᴀsᴛ~ ♡sυммαry♡ "Lihatlah bintang-bintang. Lihatlah mereka. Dan di kecantikan itu, lihatlah dirimu sendiri." "Tapi, Pah. Saem Kyuhyun per...