Author Pov
Sudah tiga hari berlalu Jeno masih menunggu jawaban dari Selvia. Dan pada hari ini saat istirahat sekolah, mereka berjanji akan bertemu di atap lagi.
Dan waktu saat satu hari setelah kejadian itu, Hani kerumah Selvi untuk mendapatkan penjelasan. Dan tetap, Selvi belum memberitahu ceritanya.
Flashback on
"Kalo ada masalah ceritalah jangan menyimpannya sendiri. Lu inget kan kalo gua merupakan pendengar yang baik? Jadi jangan lupa."
"Gaada Han..."
"Seterah deh. Tapi kalo lu butuh bantuan jangan segan oke! Jadi Selvia yang seperti biasanya! Paham?"
"Paham!"
Flashback off
Kali ini Selvi sudah sampai lebih dulu sebelum Jeno. Ia duduk di kursi kayu yang di cat dengan warna putih itu.
Seperti saat ini Selvi sudah bulat dengan jawaban yang akan ia berikan pada Lee Jeno yang tiga hari yang lalu menyatakan perasaannya.
"Dorr!" Jeno mengagetkan Selvia dari belakang. "Kok gk kaget sih?" Jeno langsung duduk di samping Selvia.
"Engga kan kedengeran langkahnya."
"Yahh...gk seru dong." Jeno mengerucutkan bibirnya lucu sambil membuka isi paper bag bewarna biru yang iya bawa. "Kenapa suka banget susu strawberry hm?" Ia memberikan susu itu pada Selvi.
"Karena enak! Thanks."
"Nee. Ah, i forgot your name."
"Umm so...?"
"Can i call you 'mine'?"
"Sure why not."
"Seriously?"
"No, i was just kidding. Ahaha..."
Jeno merenung. Ia berpura-pura merajuk.
"Oh iya kak, apa sekarang aku boleh jawab?"
"Akhirnya...kamu tau? Itu yang daritadi kaka tunggu."
Selvi tersenyum. Dan memulai bicara nya.
"I'm not pretty..."
"No! You're beauty." Sanggah Jeno cepat.
"...Not attractive." Sambung Selvi.
"But promise..."
"...I'll stay." Selvi mengghela nafasnya sebentar. "No matter what." Lanjutnya.
"Jadi?"
"You see the difference between 'boyfriend' and 'boy friend'?...."
Jeno masih terdiam mencerna dari apa yang barusan Selvi katakan padanya.
"...Is this little space."
"That we call the friend zone." Ucap Selvi Final.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FAMILY PARK {WENYEOL}
Teen Fiction[On Going] ⛤Fɑmily pɑrk⛤ ✭ ᴘᴀʀᴋ sᴇʟᴠɪᴀ {ᴏᴄ} ✭ ᴘᴀʀᴋ ʀʏᴜ ✭ ᴘᴀʀᴋ ᴄʜᴀɴʏᴇᴏʟ ✭ ᴘᴀʀᴋ ᴡᴇɴᴅʏ ✭ ᴇxᴏ, ʀᴠ, ɴᴄᴛ ᴍᴇᴍʙ ᴏᴛʜᴇʀs ᴄᴀsᴛ~ ♡sυммαry♡ "Lihatlah bintang-bintang. Lihatlah mereka. Dan di kecantikan itu, lihatlah dirimu sendiri." "Tapi, Pah. Saem Kyuhyun per...