8 {SCH 'PARK SEUNGWAN'💕}

196 28 21
                                    

Keesokan Harinya...

Author Pov

Ceklek

Pintu kamar mandi terbuka, Menampilkan seseorang yang baru saja keluar dari sana.

Saat hendak pergi ke lemari pakaiannya ia melihat handphone nya yang bergetar.

Drtt...Drtt...

Notifikasinya bertuliskan 'My Mother Birthday'.

"ASTAGA! HARI INI MAMA ULANGTAHUN!". Pekik nya terkejut.

Setelah itu ia langsung buru-buru memakai seragam sekolahnya dan langsung lari ke kamar saudara laki-lakinya.

"BANG! BANG RYU". Ucap Selvi sambil menggedor-gedor pintu kamar Ryu.

"Bentar!Jangan berisik woy". Jawab Ryu dari dalam kamarnya.

Sedangkan di bawah sana Chanyeol, Sungjae, Joy. Sedang menyiapkan kejutan untuk Wendy di ruang keluarga.

Iya mereka sekeluarga semalam menginap di mansion Chanyeol, Karena ingin merayakan bersama hari ulangtahun Wendy.

"Tadi lilin yang satu nya mana Pah?". Tanya Joy yang sedang kebingungan mencari pasangan lilin untuk kuenya.

"Bukannya tadi di meja Mah?". Jawab Sungjae.

"Iya tadi di sini tapi udah gaad- aduh Shawn jangan digigitin lilinnya sayang, Sini sini lilinnya". Pinta Joy pada Shawn yang sedang menggigit lilin yang ia cari.

"Na au, Shaw pengen!". Jawab Shawn.

"Shawnnn kita main yuk". Ajak Tara.

"Ayo! ta ain ola okey?". {Ayo! Kita main bola okey?}.

"Iya ayooo Shaw!". Setuju Tara sambil mengikuti larinya Shawn.

Kembali ke Selvia ft Ryu.

"Apaansi dek!?". Tanya Ryu sambil membuka pintu kamarnya.

"Ih abang! Masa ga kasih tau ade kalo Mama sekarang ulangtahun". Kesal Selvi.

"Lah? Kirain tau lo kucrut". Jawab Ryu sambil masuk lagi kedalam kamarnya.

"Engga". Jawab Selvi sambil mempoutkan bibir dan mengikuti langkah kakaknya.

"Yauda, tapi dibawah juga mungkin lagi pada sibuk".

"Sibuk?". Tanya Selvi bingung.

"Yakan Aunty Joy pada nginep".

"Ha? Serius lu?".

"Iya, Tidur mulu sih lo markonah".

"Yahh.. trus gimana dong bang, masa ade ga ngasih kado?".

"Nanti pulang sekolah kan bisa, abang aja belum beli. Baru inget tadi bangun tidur. Hehe".

"Yeu samanya lu anying".

"Nanti pulang sekolah dah belinya, sono turun duluan bantuin yang di bawah".

"Yauda" Jawab Selvi final.

...

Selvi turun kebawah, menuruni satu persatu anak tangga. Dan saat sudah sampai di ujung tangga...

"Dor".

"EH- ASTAGA KAK JAEMIN IH!".

"Shuut! Aunty Wendy masih tidur. Jangan berisik nanti bangun kan jadi gk supri".

"Surprise kali kak!".

"Iya hehe, udah ayo batuntuin mompa balon nya nih".

Saat Selvi dan Jaemin sedang memompa Balon, Chanyeol sang Papa sedang mengendap-endap dari kamarnya untuk ke ruang keluarga.

THE FAMILY PARK {WENYEOL}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang