"Hmmm yummy" -ryu
"Nyum...nyum..nyum"
"Oiya Mama lupa nanti Aunty Joy, Ungkle Sungjae, Jaemin dan Tara mau mampir ke sini nanti kalian langsung pulang ya. soalnya gaenak sama Jaemin dan Tara kalo disini gak ada kalian pasti mereka gak betah" Ucap Mama Wendy.
Jadi, Aunty Joy itu sepupu Mama, dan suami nya namanya Ungkle Sungjae. mereka sudah di karuniai dua anak, yang pertama namanya Kak Jaemin dan adik nya namanya Tara, kalo kak Jaemin seumuran sama Bang Ryu tapi kalo Tara dia di bawah dua tahun sama gue.
"Oh okay mah, Ryu juga kerkom nya udah selesai kok, tapi finnish nya sih besok" -Ryu
"Berarti hari ini gue bisa bareng lu dong ya bang berangkat sama pulang?" Jawab gue ke girangan karena udah lama ga bareng tebengan bang Ryu huft.
"Iya hari ini bisa tapi besok gabisa gapapa kan?" Tawarnya.
"No Problem yang penting hari ini gue dapet tebengan lu ehehe"
"Serah" Jawab pasrah bang Ryu.
"Terserah Apa Seterah?" Ucap Mama Wendy ngeledek.
"Serah mah" jawab bang Ryu lagi.
"Ahaha yauda kalian abisin ya sarapanya mama berangkat duluan okey, Bye see ya"
"See u Mom" Ryu ft Selvi.
Mama Wendy udah keluar Mansion, biasa ke Boutique nya.
"Udah abis? Ayo buruan berangkat gue gamau kena macet" Ucap bang Ryu sambil pake tas sekolah nya.
"Ayo"
🚘=>🏫
"Dah coy turun lu"
"Okey ntr tungguin ye"
"Iye tiati babay"
Gua langsung turun dari mobil bang Ryu dan langsung masang earphone trus nyetel lagu 'With U' by Exo.
Hwanhi bichun jeo byeoldeureul bomyeon
Neoreul boneun geonman gatji
Banjjagineun modeun geol daleun neo
Bamhaneuri jiteojyeo gamyeon~~Gue nyanyi sambil jalan arah ke kelas.
"Woyy" ucap seseorang yg nepuk bahu gue kenceng dan gue nengok kebelakang.
"Anjing kaget bangsat, Et Hani kurang kerjaan bat najis"
"Ehehe Sorry Sel, lagian jalan serius amat beb"
"Beb? gue normal ya"
"Gue juga normal ko, Salah emang?"
"Bacot ah gue mau ke kelas"
"Ya sama gue juga"
"Intan mana?"
"Udah di kelas mungkin"
"Oh, yaudah gue duluan ya. Byee" Ucap gue sambil lari-lari kecil yang emang sengaja ninggalin Hani.
"Eh-eh tungguin gue bangsulll" Jawab nya.
Yauda jadi gue ke kelas bareng Hani.
Kesel gua tuh, udah tau gue orangnya gampang kagetan apalagi kalo misalnya tiba-tiba ada petasan bunyi padahal tahun baru masih lama, suka heran.
Gua udah sampe di kelas dan jalan kearah meja gue tapi..
Eh? Wait!
Mana meja gue?
Wahwah kacaww.
Gue langsung teriak "SIAPA YANG MINDAH-MINDAHIN MEJA GUA WOY! BALIKIN ANJING" Gue hampir mau keselek gegara teriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FAMILY PARK {WENYEOL}
Teen Fiction[On Going] ⛤Fɑmily pɑrk⛤ ✭ ᴘᴀʀᴋ sᴇʟᴠɪᴀ {ᴏᴄ} ✭ ᴘᴀʀᴋ ʀʏᴜ ✭ ᴘᴀʀᴋ ᴄʜᴀɴʏᴇᴏʟ ✭ ᴘᴀʀᴋ ᴡᴇɴᴅʏ ✭ ᴇxᴏ, ʀᴠ, ɴᴄᴛ ᴍᴇᴍʙ ᴏᴛʜᴇʀs ᴄᴀsᴛ~ ♡sυммαry♡ "Lihatlah bintang-bintang. Lihatlah mereka. Dan di kecantikan itu, lihatlah dirimu sendiri." "Tapi, Pah. Saem Kyuhyun per...