Author Pov
Langit di kota Seoul ini terlihat gelap. Kumpulan awan hitam mulai menutupi langit biru.
Senin pagi, hujan mengguyur ibu kota Seoul. Cuaca dingin hingga menusuk tulang. Tetesan sang air hujan yang mulai berderai, ditambah dengan genangan air.
Masih terlalu pagi. Namun langit terlihat gelap. Awan-awan berkumpul menjadi satu. Dan menurunkan titik-titik air.
Dan itu semua membuat salah satu yeoja yang masih terlelap di ranjangnya lebih memilih untuk melanjutkan mimpinya.
Tok..Tok...Tok
"Noona anun udah pagi."
Ternyata Shawn lah yang mengetuk pintu kamar Selvia.
"Eunghh...Iya ini udah bangun." Jawabnya dengan suara yang masih parau.
"Ppali!"
Yeoja itu beranjak dari ranjangnya dan langsung memasuki bathroom.
Jadwal pada hari senin di sekolahnya tidak memakai seragam, melainkan menggunakan baju bebas tapi sopan.
Ya, sekarang ia sudah keluar dari bathroom dan mulai memilih pakaian yang akan ia gunakan untuk pergi kesekolah.
Mungkin ia menggunakan hoodie atau jacket karena cuaca hari ini sedikit berbeda.
Menggunakan t-shirt bewarna merah hati di balut dengan denim jacket dan memakai celana jeans bewarna putih.
Seperti biasa ia akan cuma memoleskan sedikit lipbalm strawberry pada bibir tipisnya itu.
Setelah sudah selesai ia mengambil tas sekolahnya yang berada di atas meja belajarnya.
Menutup pintu kamarnya pelan dan rapat. Lalu langsung menuju lantai utama mansion-nya.
Di ruang makan masih ada sang papa dan Shawn. Yang biasanya mereka berangkat terlebih dulu, tetapi hari ini masih berada di sana.
"Good Morning my sweety." Ujar sang papa di kala ia baru saja sampai dan duduk di kursi makan.
"Too daddy." Balasnya dengan senyum yang terulas.
"Ryu mana? Ko belum turun?" Tanya Chanyeol pada Wendy yang sedang menata sarapan untuk Shawn.
"Yuyu masih tidur dad." Jawab Shawn.
"Tapi Shaw udah di bangunin belum Yuyu nya?"
"Sudah dong."
"Good boy." Chanyeol mengusak lembut surai Shawn.
Selvi yang melihat itu pun terkekeh dan mulai mencubit pipi gembul Shawn dengan gemas.
"Stop...Noona...itu sakit." Jawab Shawn yang sudah meringis ke gelian.
"Tidak akan. Ahahaha..."
Akhirnya Papa Chanyeol, Mama Wendy dan Shawn sudah berangkat terlebih dahulu.
Selvia masih menunggu kakaknya itu memakan sarapannya. Sambil Memainkan handphone nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FAMILY PARK {WENYEOL}
Teen Fiction[On Going] ⛤Fɑmily pɑrk⛤ ✭ ᴘᴀʀᴋ sᴇʟᴠɪᴀ {ᴏᴄ} ✭ ᴘᴀʀᴋ ʀʏᴜ ✭ ᴘᴀʀᴋ ᴄʜᴀɴʏᴇᴏʟ ✭ ᴘᴀʀᴋ ᴡᴇɴᴅʏ ✭ ᴇxᴏ, ʀᴠ, ɴᴄᴛ ᴍᴇᴍʙ ᴏᴛʜᴇʀs ᴄᴀsᴛ~ ♡sυммαry♡ "Lihatlah bintang-bintang. Lihatlah mereka. Dan di kecantikan itu, lihatlah dirimu sendiri." "Tapi, Pah. Saem Kyuhyun per...