3

269 49 22
                                    

Sehabis makan si Shawn minta ice cream lagi haduh, ude tau gue apeng-an jadi gue pesen juga. haha.

Shawn suka banget sama Stroberi, sama kaya gue tapi gue di mix pisang, yang lagi trend itu lho, rasanya si yaa enak lah ya.

Udah selesai di bikinin ice creamnya nya, samping nya ada toko Ice pong-pong jadi pengen lagi deh, tapi ini yang beli biar bang Ryu aja haha gue bagi aja.

Papa sama Mama masuk ke pameran atau apalah namanya, jadi di situ mobil semua dia liat-liat merk sama model-model yang baru.

Gue, Shawn, bang Ryu nyamperin karena tertarik juga, sebenernya gue ga begitu tertarik, gue tertarik nya ama tempat duduk nya doang biar makannya ice cream nya duduk haha.

Si Shawn di ajakin duduk gamau yaudin gue duduk sendiri aja deh ya.

Udah selesai liat-liat nya, abis itu kita naik ke lantai atas lagi mau ke butik temen Mama sih katanya.

Lumayan dah butiknya gede, clothes nya juga bagus-bagus. gueliat-liat juga kan Mama ngobrol sama temennya gue sama bang Ryu liat-liat koleksi butiknya.

Papa sama Shawan ke Toilet, si Shawan pen boker kebanyakan makan haha.

Karena udah sore kita balik aja deh ke Hotel, kan samping-sampingan ya Hotel sama Mall nya.

Udah sampe di kamar, gua langsung mandi aja takut keburu males kalo udah malem.

Kamar hotel nya twins room jadi gue sekamar sama Bang Ryu sama Shawan.

Gue udah selesai mandi, si Shawan minta di mandiin juga. okeelah.

🌃

Udah malem hape gue lagi di charger tadi lowbat, gue mending ke balkon aja sama Shawan.

Masi jam sembilanan Shawan mah mana mau tidur si jam segitu.

"Klo tidur malem-malem si Shawan gatakut ntr jadi Sawan?" -Author

"Audah" -Selvi

Gue udah di suru tidur ama Papa okela biar besok pagi berenang.

⛲⛲⛲

Sunday morning.

Semua udah bangun kecuali Bang Ryu, auadah mungkin masi mau lanjutin mimpinya. kkk~~

Gue sama Shwan lagi di kolam renang hotel nya, Mama Papa juga udah ada, semua udah nyebur duluan.

Gue mager jadi ya duduk aja sambil kaki nya maenin air.

Shawan minta udahan tapi Mama sama Papa masih mau lanjut.

Shawan udah mandi lagi gua pakein baju lengan kebuka biar adem, soalnya diamah gatahan bat ama panas, Mama juga bawainnya baju itu semua di tasnya.

Si bang Ryu udah bangun terus mandi, abis dia mandi, dia ngajakin maen ke taman, yauda gue di suruh ikut juga kan tuh.

Udah di taman Shawan minta naik ayunan, yauda naik deh sama gue.

Bang Ryu kaya lagi ngerjain tugas gitu tiba-tiba udah bawa leptop gua ganyadar haha.

Gue ajak Shawan duduk liat ikan-ikan, Shawan megang-megang juga tuh ikan Mas Koi ampe ikannya pada kabur-kaburan.

Bang Ryu udahan tugas nya yauda dia nyamperin Gue sama Shawn.

"Udah yuk naik ke kamar, nanti sore kan udah pulang" -Bang Ryu

"Nanti dulu ya abang"-Shawn

"Iya nanti dulu napa bang, tadi ngajakin ketaman sekarang mau naik lagi" Balas gue kesel.

THE FAMILY PARK {WENYEOL}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang