18

144 32 0
                                    

"Gue denger pemakamannya secara tertutup."











"Yuri aja gaboleh dateng."









"Gara-gara Park Jihoon ya?"













"Ketua osis kok gitu banget sih."












"Ga nyangka gue."
















Semua siswa siswi sedang membahas kecelakaan Euiwoong yang mengakibatkan ia pergi selamanya. "Yuri." Ia menoleh. "I'm so sorry to hear that," ucap Guanlin lalu memeluk Yuri. "Its okay, Lin. Euiwoong kangen papanya, makanya dia kesana," ucap Yuri tabah.

"Stay strong, girl," kata Yireon sambil memeluk Yuri. Yuri tersenyum. "Kata Kak Sejeong, ga baik terlalu lama sedih," balas Yuri.

PUK!

"Iya, bener. Jangan terlalu lama bersedih," kata Sejeong yang tiba-tiba datang sambil menepuk bahu Yuri. "Kak Sejeong!" pekik Yuri. "Nih, ada pesan video dari Niel. Dia ga bisa dateng. Sok sibuk banget ya," canda Sejeong.

Yuri tertawa kecil. Lalu menonton pesan video dari Daniel. Isinya sama saja, hanya kata-kata penyemangat agar ia tak terlalu lama bersedih.

Hati kecil Yuri percaya bahwa Euiwoong masih hidup di suatu tempat.

*******

"Huaaa, akhirnya ujian nasionalnya selesai juga," sahut Yuri. "Yang bentar lagi mau lulus SMA. Sini!" kata Daniel. "Kakak!" Yuri berlari menghampiri Daniel. Daniel memang sudah lulus SMA dan sedang menjalani kuliah S1-nya di Stanford University.

"Tumben kesini," ucap Yuri. "Iya, lagi libur. Ayo, jalan-jalan, refreshing," ajak Daniel. "Halo, Kak Sejeong!" sapa Yuri. "Hai, Yuri," balas Sejeong. "Kak Niel, traktir beefsteak dong," pinta Yuri. "Alah, hasil UN kamu aja belum keluar, udah minta yang aneh-aneh," tolak Daniel.

Yuri mengerucutkan bibirnya. "Aku traktir es krim deh. Nanti kalo hasil UN bagus, aku beliin beefsteak," hibur Sejeong. "Yeay, kakak terbaik!"

********

upnormal genks (3)

jjo_yyul

gaiss gue keterima di Oxford demi apaaa

guanrich.lai

Wedehh calon2 anak inggris nih
Eh satu negara ama kak minhyung g si?

jjo_yyul

g lah_-
kak minhyung kan kanada,-

yireon.wang

cowo gw gblk bgt tf

guanrich.lai

langguange, gurl

jjo_yyul

kalian keterima dimana?

guanrich.lai

hanyang university

yireon.wang

ming de university
brgkl gue ketemu dao ming si gt
kn mayan

jjo_yyul

trus lilin kemanain?

guanrich.lai

:)))))
iyauda km sm dao ming si
aku balikan sm yuri

jjo_yyul

the fuck lai guanlin

guanrich.lai

bahasanya sans atuh :((((

yireon.wang

gatau ah guanlin mah malu2in
godain bomin di depan gue

guanrich.lai

km jg apaann :(((
deket2 chenleee
aku kurang kaya dari zhong chenle ya? :(

jjo_yyul

kl mau ribut di pc klian ae

Yuri tertawa kecil membaca chat Yireon dan Guanlin yang sedang bertengkar. "Dek, siapin koper kamu. Lusa kita ke Inggris," perintah Woori. "Siap, Kak!" balas Yuri. Ia lalu mengambil koper berwarna rose-gold miliknya, lalu memasukkan benda-benda penting miliknya.

Baju, parfum chanel pemberian Yireon, serta surat pemberian Euiwoong yang terakhir kalinya.

✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖

BENTAR LAGI SELESAI!!! VOTE NYA YA GAISEU, tengkyuuu

xoxo,

psychxxwoon

famìlee : the words in my heart  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang