O6. Hujan

7.7K 1K 360
                                    

(Sangat disarankan untuk memutar media terlebih dahulu, atau silahkan putar IOI - Downpour saat membaca works ini)

Lelaki berbadan tegap itu duduk berhadapan dengan seorang pria yang dari rambut putih yang hampir menutup seluruh warna hitam dikepalanya menandakan bahwa ia adalah seorang yang sudah lebih dari paruh baya.

Keduanya masih betah dengan keterdiaman mereka masing – masing, sang lelaki yang lebih tua masih tenang menyesap teh dari cangkirnya. Menghirup pelan – pelan minuman berbau harum di cangkirnya.

"Jadi, kenapa kau baru menemuiku sekarang. Anak nakal?" Sang lelaki tua sedikit terkekeh melihat lelaki muda didepannya terkejut. Ia menekan tombol yang ada di sandaran tangan kursi rodanya, membuat benda itu bergerak dan menyebabkan semakin dekatnya jarak antar pria beda zaman tersebut.

"Kau spertinya sedang bahagia akhir – akhir ini. Oh, pria tua ini juga ikut senang karena akhirnya putranya bisa mencari kekasih juga." Tuan Jeon, ayah Jungkook, menyeringai jahil. Sang anak ikut tersenyum, ia mengangguk – angguk penuh percaya diri.

"Memangnya Abeoji kira siapa yang bisa menolak pesonaku? Anakmu ini kan tampan sekali." Ia menggeleng – gelengkan kepalanya yakin, sedangkan Tuan Jeon terlihat tertawa lepas. Puas akan candaan yang dilontarkan oleh anaknya.

"Dasar anak nakal. Percaya diri sekali kau." Lelaki tua itu mengulum senyuman, tangannya berada dalam pangkuan sesekali gemetar akibat penyakit yang dideritanya.

"Jadi kapan kau akan memperkenalkan bidadarimu itu padaku? Aku tidak ingin mati sebelum melihat anakku menikah kau tahu?" Senyuman khas kebapakan kini terlihat mekar di wajah Tuan Jeon. Jungkook ikut tersenyum.

"Secepatnya Abeoji, aku akan memperkenalkannya padamu. Dia lelaki yang sangat baik juga cantik, dia mengingatkanku pada Eommoni." Senyuman lelaki itu mengawang, Tuan Jeon menghela nafasnya.

"Aku senang jika kau menemukan orang yang mengingatkanmu pada Eommeonimu. Jungkook – ah. Kau benar – benar sudah dewasa sekarang." Tangannya menepuk bahu tegap anak lelakinya bangga.

"Hanya sayangnya statusnya masihlah menjadi milik orang, Abeoji."

"Apa kau mengatakan sesuatu?"

"Tidak, Tidak ada. Abeoji."

.

.

Plaetinuhm's Present

2018

The Good Wife – O6. Hujan

Kinda Containing less mature content please be considered when you read it

(Sangat disarankan untuk memutar media atau mendengarkan IOI – Downpour saat membaca chapter ini)

VMin, Kookmin, VMinKook

.

.

"Ahjussi, bisakah Ahjussi mengembalikan Eomma kepadaku?"

Mata madu Chaeyeon terlihat berkilat dipenuhi air mata, ada bagian dari diri Jungkook yang ingin menghambur mengelus kepala anak itu dan mengatakan bahwa dirinya pasti akan mengembalikan Jimin.

Tapi, mengingat semua yang sudah dilalui lelaki manis itu, bahkan jika Dewa Langit yang memintapun ia tidak ingin menyerahkan Jimin. Maka dari itu, lelaki tinggi itu kini menggeleng. Menghasilkan kejut di pandangan Chaeyeon dan Jimin.

The Good WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang