**NALARIA IS NERD**
👉👉👉9👈👈👈
❤Penyesalan itu bagaikan penjara yang kasat mata tak bisa dilihat namun mampu membuat dada terasa perih seakan disayat oleh pisau yang tajam❤
Sudah sejak seminggu lalu jeon jungkook mengetahui asal usul seorang nalaria dari mengapa gadis itu bersikap sok lugu didepan semua orang.
dan berubah menjadi cewek menyebalkan jika berhadapan dengan seorang jeon jungkook ,, kesall tentu saja namun menurut jeon jungkook semua ini terasa sangat menarik dan menyenangkan.
Sudaj bisa dihitung berapa lama nalaria dan jeon jungkook berpacaran sekitar 3 mingguan...namun semenjak jeon jungkook mengikuti nalaria dan yang jungkook ketahui perempuan yang bernama riska manopo itu adalah kakak angkatnya nalaria ,, jeon jungkook faham dan mengerti maksud dari semua tingkah nalaria.
namun bukan berarti dia iba atau sudah timbul rasa...menurut jeon jungkook semakin banyak kita mengetahui kelemahan seseorang semakin besar peluang kita untuk memberi mereka pelajaran.
Jeon jungkook sangat suka bermain-main dengan nalaria...terlebih sikap nalaria yang selama ini selalu angkuh dihadapan seorang jeon jungkook dan terlihat lugu dan cupu didepan semua orang terkecuali jeon jungkook ,, seperti saat ini dimana jungkook meminta nalaria untuk datang ketaman belakang sekolah ketika jam istirahat berbunyi namun nalaria tak kunjung-kunjung datang ,, batang hidungnya pun tak terlihat sama sekali ,, jam istirahat sudah berjalan selama 10 menit ,, dan 10 menit lagi bel masuk akan berbunyi ,, membuat kepala jeon jungkook berdenyut-denyut tanda menahan kesal.
"Sialll...berani-beraninya tuhh cewekj ngebuat gue nunggu ,, selama ini gak ada yang pernah ngebuat seorang jeon jungkook menunggu ,, seorang jeon jungkook selalu ditunggu bukan menunggu" Ujar jeon jungkook dengan nada tajam menahan geram yang iya pendam lalu beranjak dari duduknya.
Jeon jungkook berniat untuk mencari nalaria didalan kelasnya...namun saat sampai didepan kelas nalaria ,, jeon jungkook menarik bibirnya membentuk senyuman miring alias sinis saat melihat pemandangan drama yang tengah dilihatnya saat ini.
lihatlah betapa lemahnya pacar seorang jeon jungkook...ditindas Oleh CLARA CS saja dia merunduk tak berani menatap lawan yang menindasnya seperti kucing yang takutt saat melihat anjing...berkebalikan jika sudah berhadapan dengan seorang jeon jungkook ,, cewek itu akan memasang wajah angkuh dengan dagu diangkat , mata ditanjamkan , mimik yang dibuat sejutek mungkin...membuat jungkook terkekeh geli saat drama yang dibuat oleh pacar mainannya ini.
"Kalau ajha...lu gak buat gue kesell tadi ,, mungkin gue bakalan maju buat nolongin lu ,, tapii karna tadi lu udah buat gue nunggu lama , anggap ajha ini sebagai hukuman buat lu" Gumam jungkook berdiri sambil menyagga badannya ditiang dekat kelas nalaria sambil menikmati drama yang dia saksikan.
"Hehhhh....Begoo' kemaren gue suruh elu buat ngerjain tugas gue ,, seharusnya semua jawabannya tuhh bener ,, tapii ini kenapa salah semua??" Sayup-sayup suara clara terdengar sampai telinga jeon jungkook saat clara membentak nalaria.
"Maaf...Kak.cla kakak kan udah kelas 3 dan saya masih kelas 2 te-terus kakak nyuruh sa-saya buat ngerja-in tu-tug-gas kakak...sa-saya mana bisa" Cicit Nalaria membuat-buat suaranya menjadi segugup mungkin dan mimiknya dia atur agar terlihat takut didepan clara and the genk ,, membuat jungkook terkekh ringan.
"Berani elo ngejawab dan ngebantah gue??" Ujar CKARA membentak
"Ak-aku gak bermaksud k-kkakk" Ujar nalaria sambil menunduk dan bergemetar
KAMU SEDANG MEMBACA
NALARIA IS NERD
Подростковая литература#ROMANCE 18+++ # REMAJA #CINTA...Diharap follow dulu sebelum membaca ff yang saya buat ,, demi kepentingan penulis ,, karna sebagian part akan saya private ,, okeyy vote dulu sebelum dibaca demi menghargai penulis jika anda menyukai cerita yang saya...