**NALARIA IS NERD**
👉👉👉22👈👈👈
💜Jika kau memberi kesempatan untukku...maka aku akan berusaha untuk memperbaiki semuanya dari awal ,, agar cintaku terbalaskan💜
Hanifah dan nalaria sudah selesai menggantib baju seragam dengan baju olahraganya...kini mereka berdua tengah berlarian dikoridor sekolah untuk menuju lapangan karna guru olahraga mereka sudah meniupkan peluit tanda mereka harus secepatnya berkumpul.
"Kalian sudah lengkap???" tanya guru olahraga laki-laki tersebut.
"SUDAHH PAKK" jawab semua murid serempak
"Baiklah kalau kalian sudah lengkap...kita pemanasan dulu biar badan kalian makin sehatt ,, lari 5× putari lapangan ini...mulai dari sekarang ,, PRIIIIITTTTT" semua murid berlarian mengikuti arahan sang guru olahraga.
"Laaa....aku gak kuat lari 5 putaran" Adu hanifah kepada nalaria.
"Lahh kamu kenapa?? sakitt??" tanya nalaria bingung kepada hanifah.
"Bukan.." jawab hanifah cepat sambil menggelengkan kepalanya.
"Laluuu??" tanya nala lagi.
"Kamu tau kan...tadi malem aku sama yoongi abis pergulatan panas , jadi ya anu-ku masih sakitt ,, kamu ngertilahh" Ujar hanifah memelas sambil memelankan cara berlarinya ,, nalaria pun hanya bisa menyesuaikan langkah lari-nya dengan hanifah karna takut sahabatnya itu kenapa-napa.
"Hmm...aku ngerti ,, gimana kalau kita izin ke UKS dulu yukk sama pak.guru biar kamu bisa istirahat" Ujar nalaria memberi saran lalu hanifah hanya bisa mengangguk pasrah karna jujur daerah inti-nya begitu sakit.
Nalaria dan hanifah berjalan perlahan menuju ke arah sang guru olahrga yang kini tengah memantau semua murid apakah mereka sudah berlari dengan benar atau hanya main-main saja.
"Pakk..." Sapa nalaria.
"Ehh...Iya nak ada apa?? kenapa kalian gak lari??" tanya pak.guru itu bingung dan heran.
"Begini...teman saya hanifah ,, dia lagi sakit gak bisa ikut lari ,, jadi saya boleh minta izin buat ke UKS gak bisa ikut olahraga hari ini" Ujar nalaria meminta izin kepada pk.guru olahraga mereka ,, dan pak guru mereka hanya mengangguk faham tanda mengerti.
"Baiklah...kamu hanifah istirahat saja di UKS dan kamu nalaria temani hanifah di UKS" Pak.guru olahraga memberi titahnya kepada sang murid.
"Terima kasih pak..." Ucap nala dan hanifaj secara bersamaan lalu berlalu pergi menuju ruang UKS.
******
Beda halnya dengan laki-laki yang kini tengah berada dikelas ,, dia kini tengah gelisah ingin bertemu secepatnya dengan seseorang namun bingung harus melakukan apa ,, dia sudah mendapatkan kesempatan itu tapii dia tidak tau harus memulai dari mana ,, laki-laki itu siapa lagi jika bukan jeon jungkook.
Yapp pagi tadi setelah nalaria dan hanifah berdiskusi dalam curhatan nalaria apakah dia harus menerima atau menolak ajakan jungkook untuk kembali dan pada akhirnya nalaria memberi jungkook kesempatan kedua...namun jeon jungkook tidak tahu ada sesuatu dibalik keputusan nalaria yang jungkook tau kini dia sudah ada kesempatan untuk memperbaiki semuanya.
"Ckk....tadi malem aku yang minta kesempatan sama nala buat balikan ehh tapii sekarang malah aku yang kebingungan" Ujar jungkook bergumam sendiri karna jujur saja saat ini dia sedang kalut tingkat bidadari.
KAMU SEDANG MEMBACA
NALARIA IS NERD
Teen Fiction#ROMANCE 18+++ # REMAJA #CINTA...Diharap follow dulu sebelum membaca ff yang saya buat ,, demi kepentingan penulis ,, karna sebagian part akan saya private ,, okeyy vote dulu sebelum dibaca demi menghargai penulis jika anda menyukai cerita yang saya...