NALARIA IS NERD

82 12 1
                                    

**NALARIA IS NERD**


👉👉👉24👈👈👈


💝Menjebaknya untuk mendapatkan balasan atas perlakuannya padaku💝



      Sudah seminggu semenjak nalaria menerima ajakan kembali hubungan mereka ,, namun sejak seminggu pula nalaria belum berbuat apa-apa melainkan membiarkan hubungan mereka berjalan semestinya ,, membuat hanifah geram dengan hati nalaria yang tidak konsisten.

    Bagaimana hanifah tidak geram...2 minggu yang lalu sebelum nalaria kembali dengan jungkook nalaria sudah berjanji bahwa alasannya menerima jungkook itu untuk membalas rasa sakit hatinya dan mengetes jungkook apakah jungkook tulus atau tidak dalam mencintainya ,,

namun lihatlah sekarang...mana janji nalaria ,, bahkan membuat jungkook cemburu saja tidak ,, bagaimana kalau jungkook tidak tulus lagi padanya?? bagaimana kalau jungkook menyakiti dirinya kembali?? Hanifah ketar ketir melihat kelakuan sahabatnya yang lempeng seperti itu.

"Fahhh...ngertilah ,, aku gak bisa" Ujar nalaria memelas

"Kamu bukannya gak bisa laa...kamu tuhh cuma maless doang" Pekik hanifah tertahan dengan geram dengan tingkah nalaria.

"Tapii aku gak tega..." Ucap nalaria lagi.

"Kamu gak tegaa....Astagaaaaa sayangg ,, zaman sekarang kamu masih gak tega ,, bagaimana dengan caranya dulu yang udah buat kamu ketar-ketir ,, nangis sana-sini gara-gara kelakuannya yang lebih dari kata tega itu ke kamu hahhh??" Ucap hanifah dengan nada yang menggebu-gebu sambil mengusap kasar wajahnya untuk bersabar menghadapu tingkah bodoh nalaria.

"Tapii aku dan dia itu beda..." Elak nalaria lagi.

"Terserah kamu lah...aku capekkk ,, capekkk" Pekik hanifah geram membuat nalaria kebingungan harus menghadapi hanifah.

"Fahh...maaf" Ucap nalaria memelas

_Hanifah terdiam tak membalas_

"Fahh...aku bilang maaf" Ucap nalaria lagi sambil mengamit tangannya dengan hanifah ,, tapii hanifah acuhh seakan tak perduli.

"Fahh...kamu ngambek??" Tanya nalaria lagi memastikan sahabatnya itu.

_Hanifah cuek malas untuk berbicara_

"Fahh...yaudah dehh aku minta maaf....aku coba ya??" Ucap nalaria membuat hanifah menoleh cepat.

"Kalu gak yakin...gak usah dipaksa" Ujar hanifah

"Bakal aku coba...bantuin aku" Yakin nalaria sambil menatap hanifah bersungguh-sungguh

"Pasti..." Ucap hanifah sambil tersenyum menang.

_Ke-esokan harinya_

"Sayang...." Suara yang tidak familiar lagi bagi nalaria saat mendengar suara berat itu.

_Nalaria menoleh sambil tersenyum_

"Godmorn...sayang" Sapa jungkook sekali lagi.

"Good morning too sayang" Balas nalaria sambil tersenyum.

"Udah sarapan belum??" tanya jungkook perhatian.

"Udah tadi dikost sama hanifah" jawab nalaria jujur.

"Owch...jadi hanifah dibolehin nginep dikost kamu sedangkan aku kekasih kamu gak dibolehin" Ujar jungkook sambil mengerucutkan bibirnya kesal.

"Ikhh...bibirnya biasa ajha kali jangan dimanyungin gituu ,, jelek bangett gak ada ganteng-gantengnya" Ujar nalaria membuat jungkook bertambah kesall

"Awass ajha kamu sayang...bibir kamu bakalan abis dimakan sama bibir aku nanti" Ancam jungkook berbisik ditelinga nalaria membuat nalaria bergidik ngeri..

"Coba ajha kalau bisa...wleeee" Ujar nalaria sambil menjulurkan lidahnya saat sudah berhasil lari dari jungkook.

Jungkook tak tinggal diam dia pun mengejar nalaria sampai didepan kelas nalaria...jungkook kalah start dia tidak mungkin menyerang nalaria ditempat ramai seperti ini.

"Awasss ajha kamu sayang" Ancam jungkook sambil tersenyum mengeluarkan seringainya menghadap ke arah nalaria membuat nalaria membalasnya dengan senyuman juga.

*Baby Jeon*

"Pulang sekolah kita jalan-jalan sayang"jungkook mengirim pesan kenalaria.

*Baby nala*

"Kuyyy...sayang"... balas nalaria

    Jam istirahatpun diapakai hanifah untuk menyusun rencana membuat jungkook cemburu dengan nalaria.

" Fahh...ntar sepulang sekolah aku sama jungkook bakal jalan bareng"Adu nalaria kepada hanifah yang baru saja membuka pintu toilet.

_Yapp mereka menyusun rencana didalam toilet sekolah_

"Jalan-jalan kemana??" tanya hanifah penasaran.

"Aku gak tau...aku gak nanya" Ujar nalaria sambil mengedikkan bahunya.

"Coba ntar kamu tanya sama dia mau jalan kemana....terus ntar kasih tau aku" Ujar hanifah menbuat nalaria mengangguk tanda setuju.

"Cuma u
itu ajha nihh??" tanya nalaria.

"Nggak...setelah kamu kasih tau aku kemana kanu bakal jalan...aku bakal kasih tau ARGA kemana kalian akan pergi ,, teruss ntar kalau kamu liat ARGA saat dijalan kamu sapa ajha tuhh si ARGA anggap ajha kalian itu akrab bangett...malahh bangett kalau perlu peluk ajha ARGA nya didepan jungkook sekalian atau nggak cupika cupiki ,, kalau jungkook responnya marah berarti dia cemtirat alias cemburu tingkat berat ,, kalau dia nggak ada respon alias B.ajha berarti dia gak gak tulus sayang sama kamu" Papar hanifah panjang lebar.

"Lahh...malu aku kalau cupiki cupiki si arga apalagi sampai meluk...padahal baru kenal kemaren-maren" Ucap nalaria kurang setuju dengan rencana sahabatnya itu.

"Gak papalah...ARGA orangnya santai kok" Terang hanifah.

"Tapii ntar kalau ARGA-nya baper beneran gimana gak enaklah aku" tolak nalaria.

"Ya gak papa kali...ntar kalau jungkook emang benar-benar gak tulus sama kamu ,, kamu kan bisa lari ke ARGA nanti hehehhhe" Ujar hanifah nyengir saat memberikan nalaria ide cemerlangnya.

"Somplakkk...aku gak sejahat itu jadi cewek" Kesalll nalaria.

"Terserahlah pokoknya...kalau kamu pengen liatt ketulusannya jungkook lakuin apa yang aku saranin ,, kalau nggak ya itu resiko kamu kalau nanti seandainya kamu disakitin lagi sama dia yang penting aku udah ngasih saran" Papar hanifah lagi.

"Okeyy...okeyy ,, bakal aku lakuin ,, sampai kamu puas bila perlu kita rekam momentnya" Ucap nalaria membuat hanifah tersenyum senang.


*BERSAMBUNG*

Sorry kalau part ini pendek...soalnya author abal-abal dalam keadaan mood yang kurang baik soi ngetiknya juga ngarang bangett ,, gak mikir bakalan seru atau nggak ,, nggak mikir bakalan muasin para readers atau nggak ,, yang jelas sihh author nulis ajha ya demi ngelanjutin ff yang kurang berfaedah ini...pelase buat kalian yang baca ,, vote dong atau nggak coment ,, saya juga butuh saran dan kritiknya kalau ada salah ,, and sorry kalau banyak typo author maless revisi thank you😘😘😘

NALARIA IS NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang