**NALARIA IS NERD**
👉👉👉16👈👈👈
💜Dimana-mana pria sama saja...setelah mendapatkan apa yang mereka dapatkan ,, mereka akan membuang begitu saja tanpa menoleh lagi💜
Sejak seminggu sudah...malam yang panas itu nalaria lewati ,, setelah melakukan apa yang nalaria dan jungkook lakukan disalah satu kamar tersebut ,, jungkook tak pernah lagi menampakkan wajah dan batang hidungnya ,, jungkook entah sengaja membuat jarak atau sengaja menghilang nalaria tidak tau.
Yang nalaria rasakan sekarang inu hanyalah penyesalan...iya menyesal kenapa?? karna mahkotanya sudah dia berikan secara cuma-cuma kepada laki-laki yang mengkhianatinya.
Terlebih saat nalaria mengetahui saat dihari kedua mereka tidak pernah bertemu sejak kejadian malam itu...disaat itulah nalaria mendengar kabar atau gosip yang telah beredar disekolahnya bahwa jungkook dan clara sudah bertunangan ,, membuat luka nalaria semakin melebar ,, jungkook sudah kelewatan menorehkan luka yang begitu dalam.
Pertama nalaria hanya dijadikan sebagai mainan game dengan kawan-kawannya , kedua mahkota nalaria dia renggut begitu saja setelah itu pergi se-enak jidatnya , dan ketiga nalaria disuguhkan oleh sebuah pengkhianatan dari seorang jeon jungkook.
Sudah cukup jeon jungkook mempermainkan dirinya...dan sekarang ini adalah saat dimana nalaria harus bangkitt menjadi nalaria yang dulu bukan nerd lagi nalaria sudah muak dipermainkan , dibodohkan hanya dengan satu gara-gara yaitu sebuah kata *CINTA* nalaria benci akan satu kata itu ,, beruntunglah disaat nalaria sedang terluka seperti ini nalaria mempunyai sahabat yang tulus yang selalu menghibur dirinya , menjaga dirinya bak seorang kakak , menghibur dirinya disaat dia terpuruk , yang mengerti keadaannya ya siapa lagi jika bukan HANIFAH sahabat nerd-nya juga.
Bagi nalaria HANIFAH adalah seseorang yang lebih dia anggap sebagai keluarga ,, hanifah memang manja tapii sikapnya seperti orang dewasa membuat nalaria nyaman berada didekatnya , jika hanifah tidak ada mungkin nalaria tidak tau harus menyikapi keadaan seperti ini bagaimana.
"Nalaa...kantin yukk??" Ajak hanifah sambil menggoyangkan lengan nalaria.
"Gak lapar" tolak nalaria pelan sambil melepaskan tangan hanifah.
"Kok kamu gitu sihh...bilangnya gak lapar tapii perutnya bunyi gitu" Tunjuk hanifah kepada perut nalaria yang berbunyi sejak tadi.
"Males...jalan ke kantin" elak nalaria lagi
"Ikkhh...kamu kok banyak alesannya sihh ,, yaudah kalau kamu gak mau aku gak mau anggap kamu teman lagi" Ancam hanifah yang berhasil membuat nalaria menghembuskan nafas kasar.
"Okeyy...okeyy" Ujar nalaria yang membuat hanifah berbinar saking senangnya.
"Yukk...Capcuss" Ujar hanifah sambil merangkul nalaria.
Nalaria dan hanifah berjalan melalui koridor sekolah untuk menuju kantin , saat berjalan dikoridor banyak pasang mata yang melihat kearah mereka terlebih kearah nalaria , ada yang menatap nalaria dengan pandangan kasihan , kebencian dan sinis , begitulah tatapan mereka namun mereka tak bersuara entahlah nalaria tak ingin ambil pusing tooh mereka tidak penting , begitu menurut nalaria.
Mereka sampai dikantin...nalaria dan hanifah langsung saja memilih bangku dan meja paling pojok kiri dan hanifah yang memesan makanan sedangkan nalaria hanya duduk menunggu.
Dan inilah hal yang paling dibenci oleh nalaria , mengapa dia tidak ingin diajak pergi makan ke kantin , dia benci melihat hal yang tidak ingin dia lihat , yapp melihat dua insan yang sedang bermesraan dipojok kantin paling kanan berseberangan dengan meja dengan nalaria membuat nalaria melihat kemesraan mereka dengan jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
NALARIA IS NERD
Teen Fiction#ROMANCE 18+++ # REMAJA #CINTA...Diharap follow dulu sebelum membaca ff yang saya buat ,, demi kepentingan penulis ,, karna sebagian part akan saya private ,, okeyy vote dulu sebelum dibaca demi menghargai penulis jika anda menyukai cerita yang saya...