NALARIA IS NERD

81 8 0
                                    

**NALARIA IS NERD**


👉👉👉20👈👈👈



❤Jangan berlari jika kamu tidak sanggup...berjalanlah jika kamu masih mampu karna aku akan dengan senang hati berjalan bersama disampingmu selamanya❤


      Nalaria masih menunggu sebuah taksi agar dia bisa secepatnya pulang ke kost kesayangannya ,, lihatlah jam sudah menunjukkan pukul 11 malam dimana dia bisa mendapatkan sebuah angkutan umum sekarang??.

Menyuruh hanifah untuk menjemputnya kesini?? itu tidak mungkin...malam-malam begini hanifah tidak akan dikasih keluar oleh orang tuanya ,, lalu siapa lagi teman yang dia punya untuk menyuruh menjemputnya kesini sekarang kecuali hanifah??.

ARGANESSA

Ohh no...dia tidak mungkin se-enak jidatnya menyuruh arganessa kesini untuk menjemputnya secara dia dan arga baru berkenalan beberapa hari yang lalu dia mana enak...menyuruh orang begitu saja apalagi dia dan arga baru saling kenal.

"Pulang sama siapa??" suara bariton itu membuat nalaria terhentak kagett ,, bagaimana tidak?? dia sangat mengenal dengan baik suara berat itu.

Nalaria menjawab hanya dengan gelengan kepala.

"Mau pulang sama aku??" tawar orang itu lagi yang tak lain dan tak bukan adalah jeon jungkook yang sudah memperhatikannya dari beberapa saat yang lalu pas dia baru saja keluar dari caffe.

"Lebih baik kamu pulang...sebelum nenek lampir yang ada didalam keluar ngeliat kita" Ujar nalaria menjawab pertanyaan dari jungkook.

"Gak masalah..." Jawab jungkook enteng.

"Iyaa ,, gak masalah buat kamu ,, tapii masalah besar buat saya" Jawab nalaria jengah.

"Yakin gak mah pulang sama aku??" tanya jungkook memastikan sekali lagi.

"Nggak..." jawab nalaria singkat.

"Malam-malam kayak gini...gak ada angkutan umum ,, taksi ataupun bus ,, lebih baik kita pulang bareng" Ajak jungkook sekali lagi.

"Aku bilang nggak ya nggak" Jawab nalaria agak sedikit gusar.

"Cewek gak baik pulang malem sendirian ,, aku gak mau kamu kenapa-napa nanti" Ujar jungkook yang masih usaha belum mau menyerah untuk membujuk nalaria.

"Lalu bagaimana dengan clara yang kamu tinggalin sendirian didalam caffe ,, dia juga perempuan" Nalaria kesal sendiri jadinya.

"Aku gak peduli...yang aku khawatirin itu cuma kamu bukan clara" Ujar jungkook ,, ya memang tak bisa dipungkiri kalau jungkook masih mencintai nalaria.

"Mau kamu itu apa sihh??...nyakitin aku kamu udah berhasil ,, ngehianatin aku apalagi ,, lalu selarang kamu mau apalagi hahh??" Tanya nalaria kesall amarahnya sudah berada diubun-ubun.


"Kasih aku kesempatan" Ujar jungkook sambil menatap nalaria lembut.

"Jangan harap" Ujar nalaria jengah.

"Baiklah...kita jangan bahas ini dulu ,, agak sensitif kalau kita omongin ini sekarang ,, lebih baik aku anter kamu pulang dulu terus kamu istirahat dikost" Ujar jungkook mengalah tak ingin memperpanjang masalah yang kemaren karna ini belum waktu yang tepat masalah itu dibahas ditempat yang terbuka seperti ini.

"GAK MAU" tolak nalaria.

"Harusss..." Ujar jungkook lalu menarik tangan nalaria dengan erat dan menyeret nalaria yang memberontak dibelakangnya karna dia tarik ,, setelah sampai didepan mobilnya langsung saja jungkook membuka pintu mobil dan memasukkan nalaria kedalam mobilnya dan menguncinya agar nalaria tidak bisa kemana-mana barulah mobil ferarri jungkook berjalan dengan tenang membelah jalannya malam.

NALARIA IS NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang