NALARIA IS NERD

87 14 0
                                    

**NALARIA IS NERD**


👉👉👉10👈👈👈

💖Udah dikasih hati malah minta jantung💖

Gadis yang sedari tadi diam termangu...sambil terisak tersedu-sedu karna sebuah kabar yang membuatnya beberapa 2 minggu yang lalu membuatnya melemas sekatika ,, dia sangat menyayangi laki-laki itu ,, dia sudah memendam rasa sejak lama ,, dia juga sudah mengenal orang itu sejak mereka kecil ,, laki-laki itu adalah cinta pertamanya dan teman masa kecil yang paling menyenangkan.

namun seberapa dia memendam rasa itu...tak membuat dirinya mendapatkan laki-laki itu ,, seperti apa yang telah diucapkan laki-laki itu sejak mereka masih menduduki kelas 2 SMP...dimana gadis itu bertanya pada sang lelaki.

_flashback On_

_"kookie...menurutmu aku ini cantik apa tidak???_tanya seorang gadis itu kepada laki-laki yang dia panggil kookie

_"Kamu memang cantik...dan akan terus cantikk ,, karna kecantikanmu memang sangatlah indah"_ ucap laki-laki itu menjawab pertanyaan sang gadis

_"Lalu...kamu selama ini menganggapku seperti apa?? apakah aku bisa menjadi bintang dihatimu??"_ tanya gadis kecil itu lagi

_"Kamu memanglah gadisku...bintangku kamu sudah aku anggap seperti adik sendiri jika kamu bertanya dimana posisimu didalan hidupku"_ jawab laki-laki yang bernama kookie itu.

_"Hanya sebatas adik kah??_" tanya gadis itu merunduk kecewa

_"Iyaa...kamu memang adik kecilku ,, lalu apalagi?? kamu adalah yang ter-spesial selaib orang tua ku dan wanita pendampingku suatu sat nanti_" jawab lelaki itu lagi menjelaskan

_"Baiklah...makasih atas jawabanmu_" Ujar gadis itu lemass.

_Flashback off_


Gadis itu mengingat kembali masa lalu...diaaat dia bertanya kepada sang lelaki yang bernama kookie itu ,, apakah dia masih menduduku bintang dikehidupan lelaki itu ,, atau apakah sudah ada yang mengambilnya?? ya memang tentu saja ,, buktinya dia sudah tak diberi perhatian lagi,, dia sudah tak dihiraukan lagi oleh lelaki itu...

*GIELBY*.

Yappp...Gadis itu adalah Gileby teman masa kecil jeon jungkook ,, namun entah kenapa jeon jungkook selalu menjauhinya sejak mereka memasuki sekolah menengah atas...seakan-akan mereka tidak pernah kenal bahkan mereka tidak pernah bertegur sapa ,, apa maksudnya dari semua sikap jeon jungkook kepada dirinya ,, sampai sekarang dia masih bertanya-tanya pada hatinya sendiri ,, sudah berusaha untuk bertanya tapii hanya dijawab dengan gelengan oleh laki-laki itu membuat gielby menyerah untuk bertanya lagi.

Namun siapa sangka...jika kabar atau gosib yang tengah menyeruak selama 2 minggu ini membuat dirinya seperti terlampau jauh dari kehidupan laki-laki itu ,, yaapp kabar hubungan antara nalaria dan jungkook ,, bisakah bintang itu dia rebut kembali ,, bisakah laki-laki itu dia ambil kembali...selalu itu yang dia tanyakan??

Apakah nalaria begitu penting...bukankah nalaria itu jauh dari tipe lelaki seorang jeon jungkook ,, gielby jaug lebih sempurna ,, wajah cantik , body langsing , tubuh tinggi , kulit putih , otak cerdas ,, primadona sekolah ,, apanya yang dipermasalahkan?? kenapa dia bisa dikalahkan dengan gadis nerd itu ,, namun sisi baik gielby yang membuat dirinya untuk tidak egois ,, sisi baik hati dan egonya membuat dirinya berfikir akan suatu tindakan.

Namun sekarang dia sudah akan menguatkan hati dan malunya...yaa dia akan menyatakan perasaannya kepada jeon jungkook untuk memastikan apakah laki-laki itu juga merasakan hal yang sama seperti dirinya selama ini...atau apakah nalaria hanyalah pelariannya semata.

NALARIA IS NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang