NALARIA IS NERD

94 12 4
                                    

**NALARIA IS NERD**

👉👉👉12👈👈👈

💙Apakah dia benar sudah merasa nyaman denganku??...jika sudah sampaikan salam sayangku kepadanya ,, agar dia berfikir dua kali untuk bisa menghindari orang yang tulus menyayangi dia💙

      Pagi sekali nalaria sudah dikagetkan oleh kehadiran seseorang yang membuat nalaria bungkam seketika.

Bukannya marah nalaria malah diem membisu membiarkan orang itu semena-mena kepadanya ՝ ingin marah tapii orang itu sudah melakukan hal yang keterlaluan sehingga dia merasa nyaman dengan kehadiran orang itu.

Dan akhirnya beginilah nalaria...hanya bisa pasrah dengan keinginan orang itu ,, suatu saat akan ada waktunya semua itu terbongkar.

"Udah lama??" tanya nalaria saat dia baru saja keluar dari balik pintu rumahnya.

"Menurut kamu???" tanya jungkook sarkatiss karna memang benar dia sudah menunggu lama padahal masih pagi.

"Lagian kamu sihh datengnya pagi bangett...aku gak nyuruh loh ya" Ujar nalaria sambil menyalahkan jungkook sendiri.

"Yaudah iya...aku yang salah ,, puass??", Ujar Jungkook sambil memasang wajah cemberut karna kalah berdebat.

" Ciehh ngambek..."Godaa nalaria yang berusaha untuk mengembalikan mood dari pacarnya itu.

"Udahh deh...cepet sana naik ,, kalau nggak aku tinggal lohh" Ujar jungkook sambil memakai helm full facenya sehingga membuat nalaria cepat-cepat memasang helmnya juga dan gesitt naik motor jungkook juga tanpa disuruh dua kalii.

Jungkook mengeluarkan smirk jahatnya dibalik helm full facenya sehingga tidak satu orangpun yang tau kalau dia menyeringai..."Lu kena jebak nerd ,, lu sendiri yang bilang kalau lu gak bakalan jatuh cinta sama cowok kayak gue ,, dengan angkuhnya lu bilang kek gitu ,, dan sekarang lihat ?? yang ngejar-ngejar siapa?? gue apa elu??"Gumam jungkook dalam hati yang tidak bisa didengar oleh siapa-siapa termasuk nalaria.

"Pegangan sayang..." Goda jungkook

"Gak ahh....maless ,, jalan gihhh" Tolak nalaria dengan nada gengsi

"Beneran nihh...ntar kalau kamu terbang jangan salahin aku ya??" Ujar jungkook lagi yang membuat perasaan nalaria terasa was-was kembali.

Karna tak mendapatkan respon apa-apa dari nalaria ,, akhirnya jungkook memutuskan untuk menyalakan mesin motornya ,, dan mengegas motornya yang membuat nalaria terlonjak kagett dan refleks memegang pinggang jungkook sebagai bentuk kemanusiwiannya karna refleks.

"Akhirnya...udah megang" Gumam jungkook yang bisa didengar oleh nalaria.

"Kamu sengaja ya....??" Tuduh nalaria jengkel karna dikerjain

"Ya emang..." jawab jungkook enteng tanpa merasa bersalah.

"Iikhh...nyebelin tau gak??" Ujar nalaria sambil mencubit pinggang jungkook sehingga membuat jungkook meringis dan mengaduh minta maaf.

"Duhh...oke aku yang salah ,, maafin yahh ,, please maafin entar aku gak bisa fokus ini nyetirnya kamu mau kita masuk syurga bareng-bareng sekarang??" Ujar jungkook yang membuat nalaria menghentikan aksi gilanya itu dan membuat jungkook bernafas lega juga.

"Duhh...ni cewek bahaya ya ,, tapii gue seneng liat dia ketawa kek gini ,, okelahh gue bakalan buat dia seneng-seneng sama gue sebelum gue pergi ninggalin dia" Ujar jungkook dalam hati sambil melihat wajah cemberut nalaria dari kaca spion motornya.

Dalam perjalanan mereka berdua tetap setia berdiam diri tak ada obrolan ,, karna tidak ada yang membuka suara jungkook fokus menyetir dan nalaria fokus ke arah jalan-jalan yang mereka lewati.

NALARIA IS NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang