Guyss...sebelum baca ,, aku saranin VOTE dulu yahhh mianhe kalau Up-nya aku agak lama karna kesibukan ,, and sorry kalau alurnya agak GAJE gitu ՝ ,, maklumlah penulis abal-abal😁😁😁
Okeyyy...nanti kalau udah selesai bacanya langsung koment atau kritik ajha yahh...biar authornya tau tempat salahnya ada dimana??? CEKIDOOOTTT👇👇👇👇👇👇👇👇👇
==============================
**NALARIA IS NERD**
👉👉👉17👈👈👈
_💝it's time to muve on💝_
Malam ini nalaria sendiri...malam ini nalaria termenung...malam ini nalaria mencoba untuk tegar...
Yaa...tegarr ,, jangan tanya tegar untuk apa?? karna hidup nalaria yang didatangi dengan banyak masalah membuatnya mencoba untuk melakukan hal yang tidak-tidak?? bagaimana itu bisa terjadi??...batinnya sudah sempat tertekkan karna semua masalahnya.
Setelah kejadian beberapa hari yang lalu dikantin sekolahnya...batinnya tak bisa berkompromi dengan dirinya selalu saja ada bisik-bisikan yang menyuruhnya untuk melakukan hal yang tidak-tidak seperti melukai diri , mencoba untuk mengakhiri hidup ,, mencoba untuk lari dari kenyataan.
Seperti beberapa hari yang lalu setelah kejadian pertengkaran dikantin...nalaria sempat mencoba untuk menyayat nadinya sendiri dikamar mandi darahnya berceceran dikamar mandi menyatu dengan air yang jatuh dari shower andai saja ibu kost-nya tidak datang untuk melihat-lihat keadaan rumah kost-an mingkin nalaria sudah kehilangan nyawanya sendiri----miris bukan??.
_Ke-esokan harinya_
Hari ini...nalaria menatap pantulan dirinya didepan cermin ,, menatap lurus bayangan dirinya disana ,, yaapp nalaria akan berangkat sekolah tinggal beberapa menit lagi namun sebelum itu nalaria akan merubah penampilannya dulu ,, nala melepas kaca mata bulat besarnya ,, lalu rambutnya yang dia kepang 2 nala potong sampai leher sehingga rambutnya menjadi pendek ,, nalaria menyisir rambut pendek lurusnya agar terlihat rapi ,, setelah itu nalaria memasang softlens berwarna gray dimata beningnya ,, mewarnai bibir tipisnya dengan lipstik warna merah darah , merias wajahnya dengan berbagai make up ,, dan terakhir memasang anting ditelinganya agar terlihat lebih sempurna ,, bajunya yang longgar dia ketatkan , rok sekolahnya yang semula hanya mencapai sebatas lutut kini sudah berada diatas lutut panjangnya cuma 10 Cm bisa bayangkan betapa pendeknya.
Kaos kaki nalaria juga berubah...tidak panjang sampai lutut nalaria sengaja memakai kaos kaki pendek agar kaki putih mulus dan jenjangnya kelihatan ,, sengaja dipamerkan....penampilan yang berubah drastis entah apa kata teman-teman disekolahnya nanti nalaria tidak perduli ,, tooh selama ini tidak ada yang perduli dengannya dia hanya dijadika sebagai bahan bullyan ,, namun itu dulu ,, sekarang?? jangan harap.
Nalaria berjalan santai disepanjang menuju kelasnya...tak perduli bagaimana tatapan yang dituju kepadanya yang jelas nalaria pura-pura tuli , dan pura-pura buta.
"Nalaaa..." nalaria menghentikan langkahnya saat mendengar seseorang memanggilnya.
"Woow...it's amazing" puji seseorang itu yang tak lain adalah hanifah sahabat sejolinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NALARIA IS NERD
Teen Fiction#ROMANCE 18+++ # REMAJA #CINTA...Diharap follow dulu sebelum membaca ff yang saya buat ,, demi kepentingan penulis ,, karna sebagian part akan saya private ,, okeyy vote dulu sebelum dibaca demi menghargai penulis jika anda menyukai cerita yang saya...