NALARIA IS NERD

92 10 2
                                    


**NALARIA IS NERD**


👉👉👉19👈👈👈



💛Sulit untuk melupakan...karna dia cinta pertama💛



     Setelah perkenalan nalaria dengan arganesaa diacara pertunangan hanifah dengan min yoongi kini nalaria tengah menikmati kesendiriannya disebuah caffe.

   Nalaria menginginkan ketenangan ,, nalaria tidak ingin terus menerus mengingat orang yang ingin dia benci ,, meskipun arga selalu saja menghiburnya semenjak mereka berkenalan kemarin nalaria dan arga semakin dekat namun nalaria tidak bisa pungkiri kalau dia masih beluk bisa muve on meski dirinya sudah berubah 100% menjadi nalaria yang dulu sebelum nerd ,, namun hatinya masih belum berubah.

    Ketenangan yang dia inginkan kini menjadi kekacauan saat melihat kedua insan yang tiba-tiba muncul dihadapannya membuat darah nalaria berdesir naik sampai keatas ubun-ubun.

    Lihatlah dunia sangat luas bagaimana nalaria selalu bertemu dengan kedua insan tersebut...apa mereka sengaja untuk memanas-manasi nalaria , atau mereka sengaja memamerkan kemesraan mereka didepan nalaria atau bagaimana??

  Jika ini dikatakan kebetulan...itu tidak mungkin ,, dimana tempat nalaria berada pasti disitu mereka juga berada nalaria jengah dengan keadaa ini...kebetulan yang sangat menarik bukan.

   Nalaria mencoba untuk mengabaikan kehadiran jeon jungkook dengan clara namun meja yang nalaria tempati tak jauh dari meja jungkook sehingga mata nalaria tidak bisa berpaling dari pandangan kedua insan tersebut ,, nalaria cemburu ,, nalaria iri melihat clara ,, sangatt.

    Ingin nalaria menangis saat ini dan detik ini jiga untuk menumpahkan segala rasa resah dan sedihnya namun dia tidak bisa ,, dia tidak ingij terlihat lemah dihadapan para pengecut itu ,, dia harus terlihat tegar dan kuat dihadapan mereka.


"Aku nalaria...aku adalah perempuan yang kuat ,, aku bukan perempuan lemah yang seperti mereka perkirakan ,, akan kutunjukkan nalaria yang mengagumkan seperti apa ,, akan kutunjukkan keindahan dan ketegaran nalaria seperti apa" Ujar nalaria menekatkan dirinya agar lebih tegar dan kuat.

     Seketika suasana dicaffe itu semakin menjadi romantis saat mendengar petikan gitar yang berada diatas panggung membuat perhatian semua orang tertuju kepada seorang laki-laki yang tengah menyanyikan lagu *DIA dari ANJI* yang diiringi dengan gitar yang mengalun indah membuat para penonton terhipnotis oleh suasana.

Ohh tuhan....kucinta dia~~kusayang dia~~rindu dia~~inginkan dia~~.

   Nalaria sangat mendalami setiap lirik demi lirik yang dia dengar dari suara laki-laki itu membuat matanya berkaca-kaca namun segera dia hapus dengan kasar ,, sekali lagi dia tidak ingin terlihat lemah.

    Nalaria berdiri dari duduknya dan perlahan berjalan dengan mantap kearah panggung sehingga dia menjadi sorotan semua pasang mata yang melihatnya dengan tanda tanya ,, kenapa wanita itu berjalan kearah panggung???.

"Ekhemm...kak boleh saya menyumbang satu lagu untuk seseorang??" tanya nalaria dengan senyuman.

"Tentu boleh adik kecil...mau menyanyi lagu apa?? nyanyi beberapa lagu juga boleh asal caffe ini rame" Ujar laki-laki itu sambil tersenyum.

"Makasih kak...aku hanya akan menyanyikan satu lagu" Ujar nalaria sambil tersenyum.

"Baiklah adik kecil...kalau begitu aku akan menonton mu dari sana dan memberimu semangat biar kamu tidak grogi" Ujar laki-laki itu sambil menunjuk meja waiters yang tak jauh dari panggung.

NALARIA IS NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang