Guyss....aku minta vote sama komentnya ya biar aku tau tempat salah aku dimana...tempat gak menariknya diamana bisr author yang gaje ini kagak galau lagi😊😊
**NALARIA IS NERD**
👉👉👉11👈👈👈
💖Perempuan itu tidak untuk diperebutkan...melainkan perempuan itu pantas untuk diperjuangkan💖
Terhitung sudah 3 hari ,, dimana jeon jungkook selalu mengantar nalaria pulang dan menjemput nalaria ketika mereka akan berangkat ke sekolah bersama.
Sesekali mereka kadang bertengkar layaknya tom and jerry...dan sesekali mereka harus ber akting seromantis mungkin layaknya romeo and juliet kalau sudah banyak pasang mata yang melihat mereka bersama.
Namun yang mereka tidak sadari terhitung sudah 2 minggu 3 hari lebih hubungan yang mereka jalani pertanda waktu dare yang jungkook jalani semakin menipis ,, sedangkan mereka sama sekali tidak menyadari jika mereka sudah merasa nyaman antara satu sama lain.
Entahlah...yang nalaria ingin sekarang hanyalah dia akan mencoba untuk membuka hati kepada jeon jungkook ,, mengingat sikap jeon jungkook yang selalu terbuka padanya...namun bagaimana dengan jeon jungkook???
Apakah dia juga akan melakukan hal yang sama ,, mencoba untuk membuka hati untuk nalaria meski tujuan awalnya adalah hanya untuk memenuhi dare dari kawan-kawannya ,, namun tidak bisa dipungkiri rasa nyaman itu ada ketika dia berada dekat dengan nalaria ,, namun ego-nya yang tinggi tidak bisa dia taklukkan...kala teman-temannya bertanya apakah jeon jungkook benar-benar mencintai nalaria atau hanya sekedar menjalani dear semata...dan seorang jeon jungkook akan wajib menjawab " aku tidak mungkin menyukai gadis cupu itu sedangkan aku memiliki gadis lain yang sudah ada direlung hatiku " begitulah ungkapan yang keluar dari mulut dustanya.
Dan seperti disaat ini...dimana jeon jungkook sedang berada dikantin bersama teman-temannya saat jam istirahat ,, dan jeon jungkook juga sudah mengirim pesan kepada nalaria untuk menemuinya dikantin.
"Nalaaa....sini" teriak jeon jungkook saat menyadari nalaria sudah berada diujung kantin sambil celingak celinguk mingkin untuk mencari keberadaa jungkook ditengah keramain siswa siswi yang sedang lalu lalang.
Nalaria pun berjalan mendekat namun jungkook berdiri dan menggenggam erat tangan nalaria dan membawa nalaria menjauh dari teman-temannya.
"Kita ngapain kesini??" tanya nalaria bingung saat menyadari jungkook membawanya duduk dibangku pojok kantin.
"Gak ada...pengen berdua'an sama kamu doang emang gak boleh??" tanya jungkook dengan nada lembut sambil tersenyum manis ke arah nalaria ,, membuat nalaria merasa menjadi perempuan spesial dimata jungkook.
"Ciehh...blusshing" Ledek jungkook saat menyadari pipi nalaria sudah memerah.
"Ihh...apa'an sihh siapa yang blusshing coba??" Ujar nalaria sambil mencoba menutupi wajahnya yang memerah semerah kepiting rebuss.
"Itu tuhh...nihh ini nihh merahh kan??" Ujar jeon jungkook sambil menoel-noel pipi nalaria yang memerah membuat nalaria salah tingkah dan kesal sendiri.
"Udah ahh...malu diliatin sama orang-orang" Ujar nalaria sambil mencoba menjauhkan tangan jungkook dari pipinya ,, memanh nalaria dan jungkook sudah menjadi pusat perhatian sekarang karna keromantisan yang mereka perbuat saat dikantin ,, membuat para siswa yang jomblo mengatakan tak berprikejombloan karna mereka membuat mereka iri dan baper.
KAMU SEDANG MEMBACA
NALARIA IS NERD
Teen Fiction#ROMANCE 18+++ # REMAJA #CINTA...Diharap follow dulu sebelum membaca ff yang saya buat ,, demi kepentingan penulis ,, karna sebagian part akan saya private ,, okeyy vote dulu sebelum dibaca demi menghargai penulis jika anda menyukai cerita yang saya...