NALARIA IS NERD

98 9 2
                                    


**NALARIA IS NERD**

👉👉👉18👈👈👈

💖Orang baru , hidup baru , cinta baru , kisah baru ,, soo...Wellcome to my newself💖


      Malam yang ditunggu-tunggu kini telah tiba...yapp tinggal 3 jam lagi pertunangan antara hanifah dengan min yoongi akan terlaksana ,, tidak terlalu mewah tapii mampu membuat semua orang iri dan berdecak kagum dengan interior yang begitu elegan.

     Orang tua hanifah benar-benar pandai memilih tema yang pantas diacara yang bersejarah bagi kedua insan yang dulunya musuh kini sudah belajar untuk saling membuka karna perjodohan.

    Pilihan orang tua memang yang lebih baik...dan mengetahui akan hal itu membuat nalaria iri dengan kehidupan sahabatnya itu ,, bagaimana nalaria tidak iri selama nalaria hidup dia hanya diasuh oleh orang tua angkatnya dan itupun mereka tidak benar-benar ikhlas membesarkan dirinya ,, sedangkan hanifahh?? dia hidup sempurna lahir diantara kedua orang tua yang selalu menyayanginya meski mereka disibukkan dengan urusan pekerjaan  , pergi keluar kota setiap saat namun tidak membuat mereka untuk melupakan anak semata wayang mereka ,, buktinya mereka menjodohkan hanifah dengan lelaki yang tepatt menurut nalaria karna yoongi itu adalah tipe laki-laki yang pantas untuk dipercayai.

    Lantas apa yang dipersiapkan nalaria untuk menghadiri pertunangan sahabatnya tinggal 3 jam lagi ,, yapp nalaria kini pusing harus berpenampilan seperti apa?? semua costume sihh memang sudah ada seperti sepatu , gaun , dan eksesoris yang dibelikan oleh hanifah khusus untuk dirinya.

    Kini setelah selesai mandi nalaria langsung saja memoleskan wajahnya dengan make Up natural yang tidak terlalu tebal ala cabe-cabean...( nala tidak suka itu )....setelah memoleskan wajahnya nalaria memakai dress selutut yang berwarna putih yang memiliki brenda berwarna pink fanta benar-benar cantikk dan manis dress itu...tak lupa nalaria menggerai rambut pendeknya  agar leher jenjang dan putihnya terlihat ,, dan terakhir nalaria memasang high heels yang senada dengan dressnya dan membawa slab bag yang berwarna silver memperlengkap penampilannya malam ini.

    Nalaria terus saja memperlihatkan dirinya didepan cermin ,, setelah puas nalaria langsung saja bersiap-siap menuju ketempat pesta pertunangan hanifah dan yoongi.


====================



      Setelah sampai...nalaria langsung celingak celinguk untuk mencari sahabatnya itu ,, lihatlah betapa ramainya pesta ini banyak tamu undangan yang tidak nala kenal ,, mungkin mereka adalah anak dari rekan bisnis orang tuanya hanifah ,, nala tidak tau itu.

"Nalaaa..." Panggil hanifah sambil berlari lalu memeluk tubuh nalaria dengan keras sehingga hampir saja nalaria akan jatuh jika saja dia tidak pandai untuk memyeimbangkan berat tubuhnya dan hanifah.

"Uuuuhh...akhirnya kamu dateng jugaa ,, aku kirain gk bakal dateng" Ujar hanifah berseri-seri sambil melihat sahabatnya itu.

"Gak usah lebay dehh...liatt gara-gara kelakuan lo kita jadi pusat perhatian sekarang" Ujar nalaria jengah sambil memutar bola matanya malas sekaligus malu karna semua orang melihat mereka.

"Biarin ajha...kan yang punya pesta gue ya terserah gue dong" Ujar hanifah semaunya saja.

"Iyaa dehh iya...yang punya pesta mah beda lah yang jadi tamu mahh bisa apa??" Ujar nalaria setengah menyindir .

"Ikkhh...jangan gitu donk ehh btw lupain kejadian tadi ,, gue mau ngenalin seseorang sama lo" Ujar hanifah bersemangat.

"Sepupu lo itu??" tebak nalaria.

NALARIA IS NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang