NALARIA IS NERD

106 13 1
                                    


**NALARIA IS NERD**

👉👉👉14👈👈👈

💞Jangan menyesal jika aku memilih untuk pergi ,, dan memilih untuk tidak mengenalmu lagi💞

"Nalaaaa....tungguin dong ,, hani capekkkk" Suara lengking hanifah membuat nalaria segera menutup telinganya karna suara sahabat nerdnya itu sangatt merduuuu...membuat nalaria tak kuasa untuk tidak menutup telinganya agar tidak rusak malam ini juga.

     Yapp...malam ini nalaria dan hanifah berniat untuk membuang beban kepala dan fikiran mereka masing-masing dengan cara refressing jalan berdua menikmati ramainya malam minggu...dan mereka tidak ingin waktu berdua mereka dirusak oleh siapapun ,, WOW girls time❤❤

"Kamu kenapa sihh fahh...gak usah tereak-tereak juga kalii ,, kita masih ada dikost ini ,, nanti kalau ada tetangga yang keganggu gimana??" Ujar nalaria kesaal karna ulah hanifah yang sayangnya sahabatnya satu-satunya.

"Yaa...maaf lagian kamu jalannya cepet bangett ,, kan aku jadi takut ditinggalin" Keluhh hanifah sambil menunduk lesu karna merasa bersalah.

"Yasudah...lanjut jalan ,, gak usah pakek acara tereak-tereak kayak suara toaa ,, sakitt kuping nihh" Ujar nalaria sambil menghela nafasnya beratt.

"Siappp...bosskuyy" Ujar hanifah sambil mengangkat tangannya dan menaruh disebelah alis kanan seperti orang hormat.

"Hmm...." Gumam nalaria lalu berjalan beriringan dengan hanifah ,, mereka menaiki mobil hanifah untuk sampai ke-mall.

Saat mereka sampai dimall , mereka menghabiskan untuk berbelanja dan melihat-lihat ,, dan yang belanja cuman hanifah doang sedangkan nalaria cuma bisa melihat-lihat karna nalaria tidak mau boros gajinya bekerja sebagai pelayan saja tidak cukup untuk makan selama sebulan apalagi mau dipakek foya-foya kek gini bisa tekorr nalaria...dan nalaria yanya bisa menemani hanifah sambil berjalan-jalan menelusuri mall.

Hanifah sebenarnya mengertu dengan keadaan sahabatnya itu ,, hanifah tau jika nalaria tidak cukup mempunyai uang untuk membeli beberapa barang yang dia sangat inginkan ,, namun hanifah lebih memilih diam dan akan memeberikan kejutan malam inu kepada sahabatnya ,, yapp hanifah bukan sahabat yang sejahat itu ,, dia mengajak nalaria berjalan-jalan ke mall bukan hanya untuk menemaninya belanja saja ,, melainkan dia sengaja menyuruh nalaria untuk memilih barang yang dia inginkan lalu hanifah membayarnya dan nanti setelah mereka sampai ke kost baru hanifah akan memberikan barang-barang yang dipilih oleh nalaria ,, karna hanifah tau jika hanifah menyuruh nalaria untuk memilih dan dengan terang-terangan untuk memberikan untuk nalaria pasti nalaria akan menolak begitu fikir hanifah --- benar-benar sahabat yang baik bukan??.

Setelah mengelilingi beberapa toko baju dan beberapa toko merk kosmetik akhirnya nalaria dan hanifah berniat untuk mengisi perut mereka karna sudah tidak tahan dengan rasa lapar yang mangganggu aktivitas malam mereka.

namun disaat mereka sudah duduk manis dimeja yang disediakan direstoran didalam mall itu ,, seketika mata nalaria dan hanifah sontak membulatt karna tidak menyangka akan bertemu dengan laki-laki yang saat ini tengah mengisi hati nalaria.

Terlebih nalaria...dia tidak bisa menyembunyikan raut mata sendu dari wajah cantiknya ,, hatinya seakan tertusuk jarum ,, dadanya terasa sesak ,, tangannya terkepal namun dia mulai mengontrol dirinya saat kesadarannya kembali pulih dari keterkejutannya itu.

sedangkan yang menjadi objek penglihatan hanifah dan nalaria saat ini tidak menyadari sama sekali kalau ada 2 orang yang melihat kemesraanya dengan wanita yang berstatus pacar sungguhannya.

NALARIA IS NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang