nine

59 6 0
                                    


Cheetah Jingga. Satu sebutan yang pantas didapat oleh pria dengan bakat membunuh dan kecepatan yang sangat. Sedangkan julukan Jingga, karna rmbut orangenya. Terkadang ia suka mencabik-cabik mangsanya, terkadang ia memberikan bagian itu pada kelompoknya. Pria yang sudah lama kehilangan keluarganya. Ia, Kurosaki Ichigo. Hampir seluruh orang di Jepang mengincar sang pemilik nama serta julukan yang menyeramkan itu. Ia pandai menyamar, sehingga hanya segelintir dari lautan manusia yang tahu seperti apa sang Cheetah Jingga.

Harimau Putih, atau bahasa kerennya White Tiger. Pria dingin dengan harga diri yang ia junjung tinggi. Pendiam, dan banyak yang bilang kalau sang bangsawan ini tampan. Terkenal dengan kesombongannya, dan kekokohannya terhadap satu tujuan. Harimau Putih yanh hampir kehabisan populasinya dan akan menerkam siapapun yang mengganggu kelompoknya, terkadang juga rela berkorban hanya untuk si adik yang tak mengetahui isi hati sang kakak. Ia, Kuchiki Byakuya. Tak pernah menganggap orang lain dalam hidupnya, kecuali ketika ia masih memiliki banyak orang yang peduli dengannya, ya, sebuah keluarga sebelum dibantai didepan mata tajam dan teliti itu. Tujuannnya sekarang hanya untuk melindungi dan untuk tidak mengulangi apa yagn telah terjadi.

........

New World  [finished]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang