PROLOG

314 43 11
                                    

      Siapa bilang kita hanya hidup bertiga didunia ini?
      Manusia..
      Hewan..
      Tumbuhan..
      Ada yang kurang?
      Mereka yang tidak terlihat juga hidup. Hidup didunia mereka. Dunia mereka berdampingan dengan dunia kita.
      Mereka mengawasi kita setiap hari, setiap jam, setiap menit, setiap detik bahkan setiap saat.
      Mereka ada yang baik dan ada yang jahat. Namun kebanyakan dari mereka adalah yang jahat. Hati-hati, jangan meremehkan mereka hanya karena mereka tidak terlihat. Justru, itulah kelebihan mereka.
       Setiap malam mereka beraktivitas. Mereka mengawasimu saat kau tidur. Mereka melihatmu yang sedang mandi. Mereka juga sering sekedar merebahkan diri mereka di sampingmu dan mungkin mereka menyamar menjadi guling berharap untuk bisa kau peluk.
      Mereka mendekatimu menatapmu dari jarak yang begitu dekat. Mereka ingin sepertimu, menjadi manusia selaku makhluk yang paling mulia. Mereka ingin menjadi dirimu.
      Dan saat siang hari, mereka akan mencari celah untuk merasuki tubuhmu.
      Jangan biarkan mereka menguasai tubuhmu. Jangan biarkan mereka menguasai dunia kita.
      Bagaimana cara mengusir mereka?
     Jangan berpikir kalian bisa mengusir mereka. Jika kalian melakukannya, maka mereka akan marah dan membunuh kalian secara perlahan.
      Tinggal kalian pilih. Hidup berdampingan dengan mereka dalam ketakutan, atau mati perlahan dengan mengerikan?

Simpan semua pertanyaan kalian.. Kalian bisa menjawabnya nanti, sekarang baca Janggal 1

Salam dari balik cerita


Ucu Irna Marhamah

JANGGALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang