Mengenalmu, Penyesalanku!

101 8 0
                                    


Mengenalmu adalah keputusanku
Tapi kini aku menyesal, mengenalmu adalah bagian paling menyakitkan yang pernah aku lakukan.

Kau pergi begitu saja tanpa sebab
Membuatku bertanya-tanya, Salahkah aku terlalu mengharapkanmu?

Kau telah terlalu banyak melukis keindahan di kehidupanku,
Apa susahnya terus menjaga lukisan yang kau buat untuku?

Kenapa kau memilih pergi melupakan semuanya, disaat aku benar-benar butuh kamu untuk menemani kesendirianku.

Sesulit itu kah, kau menganggap aku penting dalam hari-harimu?

Sampai dengan mudahnya kamu mengatakan, aku akan pergi menjemput masa depanku.

Sungguh menyakitkan rasanya mendengar kalimat itu, Aku ingin menjadi masa depanmu kau tahu?

Kau selalu menganggap aku hanya teman saja, tapi caramu menjagaku menunjukan lebih dari itu.

Sadarkah kau telah menyakiti hati ini?

Sadarkah kau telah melukai hati ini?

Dan sadarkah kau hati ini tak pernah bisa membencimu walau sedikit, Aku yang sakit kamu yang tak pernah sadar, dan sekarang menghindar.

Aku hanya menyesal memgenalmu, tapi tak pernah membenci pertemuan kita dulu.

Itu momen terindah yang kau beri untuku walau semuanya tak ada artinya mulai sekarang dan selamanya.

Do'a ku saat ini semoga aku bisa melupakanmu segera, secepat mungkin.

Divine Arizky
05.10.2018

Jangan disangka ini curahan hati Author ya. Saya sendiri bingung nulis apa, kenapa bisa nulis sepanjang ini.

Author belum pernah pacaran, masih polos😶😌


Curahan HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang