Part.1 (REVISI)

322 12 0
                                    

[Happy Reading]

Disebuah kamar yang mendasari warna Ungu-Putih itu terdapat seorang gadis cantik yang masih betah dengan kasur king size nya padahal sekarang sudah pukul 6.45 kurang lebih 15 menit lagi gerbang akan ditutup,tetapi gadis cantik tersebut tidak memperdulikannya hingga...

Bruk~

Suara seperti ada yang jatuh membuat gadis cantik yang tertidur itu meringis kesakitan.Yaps!gadis cantik itu jatuh karena didorong mama nya.

"NADIRA BANGUN...DASAR PEMALAS!"teriak seorang wanita paruh baya yang menggelegar diseluruh sudut kamar.

"Berisik!"bentak Nadira.

Ya! Gadis itu adalah NADIRA CALLYSTA,dan yang mendorongnya dari atas kasur adalah RISMA ADITAMA mama nya Nadira.

"KAMU BERANI SAMA MAMA? SINI KAMU!!"teriak Risma sambil menjambak rambut Nadira,sedangkan yang dijambak hanya menampilkan wajah dinginnya dan mengikuti tarikan Risma yang membawanya kedalam kamar mandi dan...

Bugh~

Risma mendorong Nadira sangat keras sampai membuat Nadira terjatuh kelantai dan kepalanya membentur pinggir Bathtub membuat pelipisnya terluka dan berdarah.

"Itu akibatnya jika kamu melawan sama mama,"ucap Risma penuh penekanan sambil menunjuk-nunjuk wajah Nadira,sedangkan Nadira masih dengan wajah dinginnya sambil menatap tajam Risma.

Setelah itu Risma langsung melenggang pergi meninggalkan Nadira yang masih menatap tajam penuh kebencian kepadanya.

Sepeninggal Risma dari kamar Nadira,tanpa menungu lagi Nadira langsung berdiri dan bergegas mandi tanpa mengobati luka dipelipisnya karena perlakuan seperti itu sudah biasa baginya.
Dan tanpa sepengetahuan Nadira dan Risma ada seseorang yang menyaksikan aksi tersebut sambih tersenyum senang.

"Mampus,"gumam sameone.

Skip

🔺SMA PELITA THE SKY🔺

Seorang lelaki beserta 2 sahabatnya berjalan dikoridor sekolah dengan memasukkan ke-2 tangan mereka kedalam saku celana (yakali saku baju,gak muat kale😂). Membuat para siswi SMA PELITA THE SKY histeris karena malihat 3 most wanted school yang sedang berjalan dikoridor sekolah dengan gaya cool mereka.

Ya ampun Rey tambah ganteng deh

Ampun..dedek gak kuat bang

Anjus si arga..gans banget

Makin klepek-klepek gue njing

Begitulah suara para fans sejati Rey cs  yang begitu memuji ke-3 most wanted  tersebut membuat seorang gadis yang berjalan berlawanan arah dengan mereka memutar bola matanya malas karena mendengar suara histeris para fans Rey cs membuat gendang telinganya mau pecah. Sedangkan lelaki tersebut tersenyum miring karena melihat seorang gadis yang selalu dibuat kesal olehnya sedang berjalan berlawanan arah denganya sambil menampilkan wajah dingin dan datar.

"Saatnya beraksi,"gumam lelaki itu.

Tap..tap..tap..

suara langkah kaki tersebut semakin mendekat membuat lelaki itu segera menyiapkan mentalnya karena dipagi hari ini dia akan berperang dengan gadis itu.

Tap...

Langkah kaki gadis itu berhenti tepat didepan lelaki tersebut sambil menatap tajam lelaki itu.

 NADIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang