"WOI ITU YANG LAGI MANJAT, TURUN SINI SAYA HUKUM KAMU YA!" teriak seorang guru olahraga bernama Pak Bambang."San cepet turun sini elah san"
"Ah goblok lu san masa ketauan"
"Buru napa sih"
Itu ucapan Kevin, Anthony, dan Rian yang sedang berdiri di belakang tembok yang sedang Ihsan panjat.
"Sabar anjing ini celana gw nyangkut" kata Ihsan sambil berusaha melepas sangkutan celananya pada salah satu paku didekatnya.
"KAMU IHSAN YA! TURUN CEPET" teriak Pak Bambang lagi semakin mendekat dengan Ihsan.
"BUKAN PAK SAYA BUKAN IHSAN SAYA BAMBANG. DADAH BAPAK SAYA TURUN DULU YA" teriak Ihsan setelah berhasil melepas sangkutannya dan bergegas turun menyusul gengnya.
"Lho itu kan nama saya?! Memang kurang ajar anak itu" kata Pak Bambang, ia geleng-geleng kepala, Ihsan lagi Ihsan lagi, pasti di seberang tembok itu ada komplotannya juga.
Siapa sih yang ga kenal mereka?
Yang menyatakan diri mereka adalah geng bernama AMWMBF.
Keren ya namanya, coba kepanjangannya alay beud.
Ya maklumin aja. Setiap manusya punya masa alaynya masing-masing.Mereka ini sering banget bolos sekolah, keluar masuk BK, nunggak uang kas, ngutang di kantin, berantem nya pake mulut lagi bukan pake tenaga, cewek-cewek aja kalah kalo udah adu bacot sama mereka.
Memang cowok jaman sekarang sekali ya.Mereka sih kalo ditanya guru BK -Pak Eko
'kenapa kalian begini terus? Kapan berubah? Ga pernah bosen'
Mereka bakal jawab gini,
"Kalo ga badeq ga afdol Pak"
"Kapan-kapan aja kalo inget"
"Kita mah ga gampang bosen"
"Biar bapak ada kerjaan jangan makan gaji buta"
Itu yang ngomong, Anthony, Kevin, Ihsan, Rian.
Rian ini kalo ngomong, astaga.
Pak Eko nanya lagi, khusus buat Ihsan,
'kamu sendiri udah kelas 3 gimana mau lulus dan jadi orang sukses?'
Ihsan selalu jawab gini,
"Nakal dulu Pak baru sukses!"
Lah iya kalo sukses. Tau-tau gede jadi penjual kaset bokep, gimana?
Miris cuk miris.Yaudahlah biarin aja.
Balik lagi ke 4 kawan sehidup semati itu, mereka lagi jalan ke tempat tongkrongan kalo bolos.
Mereka nongkrongnya di BAR Mang Aceng
Bakso Ayam Rasa Mang Aceng.
Waduh.
Gimana tuh rasanya?!
"Mang baksonya 4 mangkok ya kaya biasa, ngutang dulu" kata Anthony sebagai ketua geng, dia mewakili anggotanya.
"Siap dek, jangan lupa bayar ya tapi" kata Mang Aceng.
"Tenang Mang, nanti kalo udah ada kiriman langsung dilunasin" kata Ihsan.
"Halah, berapa mang utang kita semua? Gw bayarin nih" ini Kevin yang ngomong sambil ngeluarin amplop coklat tebel.
"Wah anjing, dapet dari siapa lu?" Tanya Anthony melihat Kevin mengeluarkan beberapa uang dari dalam amplopnya.
"Paling dari sugar daddynya" kata Rian menjawab pertanyaan Anthony yang ditunjukkan kepada Kevin.
"Nih mang gw kasih satu juta, buat bayar utang sama sisanya buat ntar tiap kali kita kesini" kata Kevin meletakkan uang di atas meja makannya.
"Siap dek, makasih ya" kata Mang Aceng sambil mengambil uangnya setelah menaruh 4 mangkuk baso diatas meja.
Utang mereka 900 ribu, sisa seratus ribu. Anjing dari kapan mereka ngutang. Apa tiap mesen 10 mangkok kali ya.
"Pin lu beneran di gagahin sama Om Marcus? Sampe dapet duit sebanyak itu" tanya Ihsan penasaran.
Mereka emang tau sugar daddynya Kevin siapa, soalnya beberapa kali main ke kontrakan mereka dan bayarin makan juga.
Kevin tertawa,
"Belom, cuma gw foreplay in doang kok, lagian kita juga punya hubungan serius gw cinta dia, dia juga cinta gw" jawab Kevin, memang benar mereka berdua memiliki hubungan tidak hanya sebatas daddy-baby saja. Marcus kan cowok baek-baek.
Cuma ya tetep aja kalo orang lain tau pada ngira mereka daddy-baby sugar.
"Anjing mantap bosque! Bolehlah kenalin satu ke gw" kata Anthony, sambil ngambil krupuk putih dan memasukkannya kedalam kuah baso lalu memakannya.
"Tar gw tanya koko deh" balas Kevin.
"Waw, dasar pecinta om-om" Rian mengeluarkan suaranya.
"Yaelah nanti lu gitu juga bakal gw ketawain sambil gw tampol yan" kata Ihsan karena ia mencium bau-bau Rian akan seperti Kevin dan Anthony yang sedang otw menjadi pecinta sugar daddy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy ✔
Fanfiction"Sugar Daddy kok goblok sih" "Bukan matre om tapi realistis aja" "Anda bodoh atau tolol?" ⚠ AU ⚠ Laki sama laki, boy x boy, humu, gay ⚠ Age gap ⚠ penuh dengan kata-kata kasar ⚠ non baku ofc