"Beb maafin Koko Beb""Beb siapa? Yang lagi om ajak ngomong kan Kevin"
Marcus menghela nafasnya panjang sekali dari sabang sampai merauke, berjajar pulau-pulau~
"Beb kan panggilan sayang Onyk" kata Jonatan, mencoba memberi penjelasan kepada Anthony yang menginterupsi permintaan maaf dari seorang Marcus Fernaldi Gideon kepada pemuda Kevin Aprilio, eh Kevin Sanjaya Sukamuljo.
"Baby" kata Rian, ikut membantu Jonatan memberi penjelasan, Anthony ngangguk-ngangguk sok ngerti.
"Iya sayang? Kenapa?" Tiba-tiba Om Fajar nyaut abis Rian ngomong gitu.
"Bodoh!" kata Rian, pelan namun terdengar semua orang di ruangan itu, begitu menusuk.
Jadi, akhirnya mereka membawa Om Marcus ke ruang tamu bersama Kevin, membiarkan mereka menyelesaikan masalah mereka.
"Baby, maafin Daddy yes?" Kata Marcus, sambil menggenggam kedua tangan Kevin dan mengelus-elusnya.
Kevin diem aja, natap mata Daddy Sugar nya itu.
"Kenapa gak balikan aja sama istri Koko?" Tanya Kevin, datar. Padahal mah dalem hati udah pengen meluk-meluk Om Marcus.
"Lho! Istri koko kan kamu" jawab Marcus.
"Hilih kinthil" Lagi-lagi Anthony ikutan ngomong.
"Ssttt, diem ya sayang, kita nonton aja gausah ikut-ikutan" kata Jonatan, merangkul pinggang Anthony.
"Ihhh Om goblok! Ngapain sih rangkul-rangkul" kata Anthony berusaha melepaskan tangan Jonatan dari pinggangnya.
"Jangan banyak gerak sayang, kasian kandungan kamu nanti" balas Jonatan, Anthony memberhentikan aksinya melepas rangkulan Jonatan, dia langsung natap datar Jonatan.
"Ke Sulawesi bawa tas jinjing" kata Anthony, masih menatap datar Jonatan.
Jonatan natep Anthony bingung.
"Mantappp!!" Kata Ihsan, tiba-tiba.
"Gobloknya tanpa basa-basi njing!" lanjut Anthony.
Jonatan hanya bisa tersenyum.
'sabar aku tuh yang' batin Jonatan.
Yang yang, emang udah jadian gitu?!
"Diem dulu sih njing!" Kata Marcus, udah gak tahan dia tuh dari tadi di ganggu terus.
Iya. Jadi Anthony, Rian, Ihsan, Jonatan, Fajar, pada ikutan duduk menonton Marcus yang sedang berusaha mendapatkan maaf dari Kevin.
"Sok lanjutkeun lur!" Kata Fajar, sambil ngupil.
"Kevin Sanjaya Gideon, please forgive your Daddy, hm?" Marcus udah menatap Kevin dengan pandangan memelasnya.
"Sakit tau Ko! Di tusuk kayak kemaren! Koko gak ngerasain kan lobang Kevin sobek!" Kata Kevin, mengeluarkan unek-uneknya, matanya udah merah berkaca-kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy ✔
Fanfiction"Sugar Daddy kok goblok sih" "Bukan matre om tapi realistis aja" "Anda bodoh atau tolol?" ⚠ AU ⚠ Laki sama laki, boy x boy, humu, gay ⚠ Age gap ⚠ penuh dengan kata-kata kasar ⚠ non baku ofc