"Can lo seriusan?!" Tanya Anthony sedikit tidak percaya melihat pantulan dirinya di depan cermin.
"Serius! Lo manis banget!" Kata Ihsan, sibuk membantu Rian memakai kostumnya.
Sedangkan Kevin sudah siap dari pertama, dia lagi asik selfie.
"Gila gue sexy banget" kata Anthony, masih asik melihat pantulan dirinya di cermin.
"Mantap sexy semua" kata Ihsan setelah membantu Rian memakai kostumnya, Ihsan sendiri malah gak jadi pake kostum sexy, katanya dia mau godain bu guru Lisa jadi harus jantan.
Anthony sama Rian udah sempet marah-marah, kalo Kevin sih bodo amat, tapi akhirnya mereka mau pake juga.
"Yaudah ayo berangkat sekarang" ajak Ihsan.
"Di cafe good morning kan?" Tanya Rian.
Hayo punya saha eta cafe :v tag Haruna_Tan"Iya, eh tapi kan kita kerja part time disana goblok!" Kata Anthony dengan wajah kesal.
"Itu kan di ff sana Ony goblok! Di sini mah kita yang jadi tamunya sekarang, mau rayain halloween party" balas Kevin, ikut kesal dengan ke goblokan Anthony.
Jam tayang mereka ini tinggi.
"Yaudah ayo ah berangkat tar telat, gue gabisa godain bu Lisa" kata Ihsan, sudah siap dengan sejuta gombalannya.
Mereka menuju cafe good morning pake aplikasi grow car, hehe.
Mamang supir nya udah ngeliatin nafsu ke Anthony, Rian, Kevin, sexy banget coy. Cuma pas liat Ihsan mamangnya langsung takut, ngeluarin laser gitu matanya. Akhirnya si mamang ini menjalankan tugasnya, mengantarkan mereka sampai ke tempat.
Iya sekolah mereka ngadain acaranya di cafe samping sekolah yang udah di sewa khusus sekolahnya sehari.
Maklum sekolah mereka itu Kaya karena banyak yang ngasih donasi. SPP aja 5 juta perbulan.
Mantul ga tuh."Eh eh udah rame aja, lo gasalah jam kan can?" Tanya Rian, begitu sampai didepan cafe udah banyak orang didalem.
"Kagak! Bener kok udah yuk ah masuk aja" ajak Ihsan gak sabar.
Akhirnya mereka masuk ke cafe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy ✔
Fanfiction"Sugar Daddy kok goblok sih" "Bukan matre om tapi realistis aja" "Anda bodoh atau tolol?" ⚠ AU ⚠ Laki sama laki, boy x boy, humu, gay ⚠ Age gap ⚠ penuh dengan kata-kata kasar ⚠ non baku ofc