Part 6

31 4 0
                                    

"Ne, kamsahamnida" ucap seorang namja sembari membungkukan badanya kepada para staff.

Namja itu adalah Jungkook. Dia baru saja selesai menyelesaikan pemotretan nya untuk cover sebuah majalah.

Dia melakukan pemotretan dari pagi hingga sekarang di berbagai tempat.
Jeon Jungkook memang seorang pemuda yg sangat sibuk dikarenakan pekerjaanya dalam dunia entertaiment.

Disaat pemuda lainya menjalani kehidupan sehari hari nya di bangku kuliah maupun sekolah, namun tidak dengan Jungkook. Dia menjalani kehidupan sehari-hari nya di balik kamera. Wajahnya selalu muncul di layar televisi setiap harinya.

Jungkook juga berkuliah. Tapi tidak setiap hari dia masuk. Ia hanya turun ke kampus bila jadwalnya kosong dari pagi hingga siang hari. Bisajadi Jungkook bahkan hanya turun kuliah sebulan sekali.

Jika kalian bertanya mengapa Jungkook mesti kuliah lagi sedang dia sudah punya kesibukan?.
Jungkook kuliah itu karena keinginannya. Dia ingin menepati janjinya kepada orang tua nya yg dia buat semasa kecil dulu untuk bersekolah hingga sarjana.

Jungkook adalah tipe orang yang selalu menepati janji yang dibuatny a"Pukul berapa sekarang? " Tanya Jungkook pada manajernya.

"pukul 2 sore, aku akan mengantarmu pulang sekarang" jawab manajer Jungkook.

Jungkook meng iya kan perkataan manajernya. Ia pun mengikuti manajernya menuju kemobil.

...

Manajer Jungkook mengendarai mobil berwarna hitam ini menyusuri Jalan kota Seoul dengan Jungkook yg duduk disamping nya yang sedang berkutat dengan laptop miliknya.

"Apa yang sedang kau lakukan" tanya manajernya.

"mengerjakan tugas kuliahku" jawab Jungkook yg masih fokus dengan laptop miliknya itu.

Manajer Jungkook hanya diam mendengar jawaban dari Jungkook, artis asuhan dia yg sudah dianggapnya sebagaimana adik sendiri.

Disaat ada waktu luang sedikit saja, Jungkook akan menggunakan itu untuk mengerjakan tugas tugas kuliahnya.

Disaat dia libur, separuh harinya digunakan untuk mengejar ketertinggalan dan sisanya untuk bermain game.

"aku akan menjemputmu lagi sekitar pukul 7 malam, langsung bersiap siap lah satu jam sebelumnya" kata manajernya Jungkook disaat dia memberhentikan mobil di depan apartemen tempat Jungkook tinggal.

"hm" respon Jungkook lalu kemudian ia membereskan laptop nya dan keluar dari mobil manajernya itu.

Begitu keluar dari mobil, Jungkook langsung menuju ke gedung apartemenya. Mobil manajernya pun langsung jalan meninggalkan lokasi tempat tinggal Jungkook itu.

...

Saat masuk kedalam apartemenya, Jungkook langsung berbaring di sofa yg ada di ruangan tengah. "lelah" itu lah yg dirasakan Jungkook sekarang.

Bagaimana tidak? Seharian melakukan pemotretan berbagai cover majalah ditambah shooting iklan dari berbagai merk produk terkenal belum lagi tugas kuliah yang menghantuinya. Padahal dosenya sudah memberikan keringanan padanya.

Namun, ini sudah biasa bagi seorang Jeon Jungkook. Ia sudah terjun didalam dunia ini selama 2 tahun bersamaan dengan sahabatnya yg juga seorang entertainer.

Disaat tengah berbaring, meng istirahatkan tubuhnya yg lelah itu, Jungkook tiba tiba teringat akan sesuatu. Namun, ia dg cepat menepis ingatan itu karena jika ia teringat akan itu maka ia akan merasakan sakit didalam hatinya.
Mengapa? Hanya Jungkook yang tahu itu.  *author tak tahu apa apa 😁

Two Secret LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang