Sepulang sekolah, Eun Ri berjalan keluar dari gerbang sekolah. Tetapi bukan untuk pulang kerumahnya. Eun Ri melewati jalan yang berlawanan arah dengan rumahnya.
Ketika dipertengahan jalan, dia mengambil topi dan masker dalam tasnya lalu memakainya.
Setelah memakai topi dan masker itu dia terus saja menyusuri jalan itu hingga akhirnya sampai disebuah taman.
Eun Ri's POV
Sepulang sekolah, aku tidak langsung pulang kerumah. Namun singgah kesuatu tempat.
Dengan topi dan masker yg menempel padaku, aku berjalan hingga sampai disebuah taman.
Aku selalu ketempat ini saat sku merindukan seseorang. Taman ini menjadi tempatku bermain dan menghabiskan waktu semasa kecilku.
Aku memilih untuk duduk di sebuah bangku yang berada tepat dibawah pohon yg ada pada taman ini.
Flashback
"Soo Hee-yaa, tunggu akuu" teriak seorang gadis yang bernama Song Eun Ri, yang saat itu usianya baru menginjak 14 tahun.
Dia mengejar Min Soo Hee, sahabat nya yg dimana ketika itu usianya menginjak 15 tahun.
Dia terus-terusan mengejar dan memanggil nama Min Soo Hee. Namun Soo Hee tak menuruti Song Eun Ri.
Song Eun Ri pun menyerah atas Soo Hee karena dia kesal.
"astagah Min Soo Hee, kita bukan anak kecil lagi untuk bermain kejar kejaran seperti ini" katanya lalu kemudian duduk dibawah pohon yg berada di taman tempat mereka sekarang berada.
Song Eun Ri duduk bersandar pada batang pohon yg berdiri kokoh ditaman itu dengan beralas kan rumput hijau.
Tak lama, Min Soo Hee pun ikut duduk disebelah Eun Ri.
"lelah? " tanya Eun Ri pada Soo Hee.
"tidak"jawab Soo Hee.
"heol" balas Eun Ri lalu mengalihkan kembali pandanganya yg tadinya melihat kearah Soo Hee menjadi lurus kedepan.
Mereka hanya diam dengan pikiran masing masing, tak ada yg ingin membuka suara.
Min Soo Hee, dari wajahnya itu sudah terlihat bahwa dia ingin mengatakan sesuatu tapi tertahan.
Hingga
"Eun Ri-ya" hingga akhirnya Soo Hee bersuara.
"hm" jawab Eun Ri dengan pandangan yg masih lurus kedepan tanpa menoleh kepada Soo Hee.
"aku ingin mengatakan sesuatu" Soo Hee mencoba untuk mengatakan apa yg ingin dikatakanya kepada Eun Ri.
Eun Ri menghela nafas "langsung saja Min Soo Hee" katanya.
"Aku akan pindah" kata Min Soo Hee
Mendengar itu, Eun Ri langsung menoleh kepada Soo Hee dg ekspresi bingung.
Soo Hee yg tadinya menatap lurus kedepan sekarang berubah menjadi menghadap ke Eun Ri
"aku akan pindah ke Indonesia" kata Min Soo Hee."untuk apa kau kesana? " tanya Eun Ri
"ada sesuatu yg mengharuskanku pindah kesana" jelas Soo Hee.
"Soo Hee-yaa, kau temanku satu satunya. Jika kau pergi bukankah aku jadi tak punya teman lagi?" kata Eun Ri pada Min Soo Hee
"mau bagaimana Eun Ri-ya, aku berangkat besok" kata Soo Hee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Secret Love
FanfictionKetika pria yang sebenarnya bukan orang yang pas untuk hati mereka justru membuat persahabatan mereka hampir berakhir.