Kakak beradik itu beralan bergandengan menikmati karya-karya yang berada di pameran terbuka tersebut. Hal seperti inilah yang menjadi favorite Soo Hee sejak dulu. Kakaknya tidak pernah bosan mengajak Soo Hee untuk berjalan berdua menikmati pameran. Keduanya tidak terlihat seperti adik-kakak saat berdua di tempat umum, orang-orang yang tidak mengenal mereka pasti akan mengira kedua orang itu adalah sepasang kekasih yang sedang berlibur, alih-alih bersaudara.
Soo Hee melirik ke sekeliling kemudian mendekat kepada Yoongi dan berbisik, "Kak Yoongi coba lihat, gadis-gadis itu melihat kita terus."
"Biarkan saja," balas Yoongi terlihat tak perduli dan tak merasa terganggu sama sekali, "Mereka sedang menikmati ketampananku."
Mendengar balasan Yoongi membuat adiknya itu berdecak dan merotasikan bola matanya jengah, "Selalu saja memuji diri sendiri."
***
Setelah puas mengelilingi pameran hingga tengah hari, Yoongi dan Soo Hee memutuskan untuk singgah di sebuah restaurant untuk makan siang sebelum pulang ke rumah. Padahal mungkin asisten rumah tangga mereka sudah menyiapkan makanan lezat favorite Soo Hee di rumah. Tapi Soo Hee hanya menuruti permintaan kakak laki-laki satu-satunya itu.
"Min Soo Hee,"
Gadis itu hanya membalas panggilan kakaknya dengan gumaman singkat seraya matanya terus memilah buku menu di atas meja.
"Kau sudah lulus kan?"
Soo Hee mengangguk menjawab tanpa memandang ke arah Yoongi, "Aku juga sudah memilih universitas."
"Bagaimna kalau kita kembali ke Korea?"
Sontak gadis itu langsung mengerjap mengangkat kepalanya menatap Yoongi yang duduk di hadapannya dengan alis yang tertarik naik ke atas, "Betulan?"
"Kau mau?"
"Tapi kenapa?" Soo Hee menautkan kedua alisnya.
"Aku ada pekerjaan di sana, aku diminta untuk membuat film dan juga banyak tawaran-tawaran film lainnya jadi sebaiknyah kita pindah kesana bukan?"
Min Yoongi atau biasa di sebut akrab nya adalah Suga memang adalah seorang sutradara dan penulis film sekaligus produser/pencipta lagu yang terkenal di negara asalnya di Korea sana, semua lagu dia produksi di sana, terkadang sering pulang hanya untuk menyutradarai sebuah film dan drama.
"Aku sih mau saja." Soo Hee mengangguk, "Tapi kapan? Terus rumah orang tua kita di sini bagaimana?"
"Minggu depan kita sudah berada di korea ,dan masalah rumah, Itu sudah ku urus semua,jadi nanti asisten rumah tangga kita sesekali kesana untuk membersihkan dan tetap merawat rumah itu, suatu saat jika kita berlibur ke Jakarta kan enak tak perlu menyewa hotel."
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Secret Love
ФанфикKetika pria yang sebenarnya bukan orang yang pas untuk hati mereka justru membuat persahabatan mereka hampir berakhir.