part 7

17 3 0
                                    

Manajerku atau Namjoon hyung mengantarku hingga depan apartemenku.

"besok jadwalmu kosong, apa kau akan ke kampus? " tanya Namjoon hyung padaku.

"Iya" jawabku.

"Baiklah, aku akan menjemputmu pukul sembilan" kata Namjoon hyung yang hanya mendapat anggukan dariku.

Aku pun keluar dari mobil sebelum akhirnya mobil Namjoon hyung pergi meninggalkan lokasi apartemen tempat ku tinggal.

Aku pun langsung segera masuk kedalam apartemenku.

...

Aku meletakkan tasku dan langsung menuju kekamar mandi untuk membersihkan diri.

Setelah itu, aku lantas mengambil laptopku dan pergi ke ruang tengah untuk melanjutkan tugas kuliahku yang sedikit lagi selesai.

Aku meletakkan laptopku di meja yg ada didepan sofa lalu meninggalkan nya pergi kedapur untuk mengambil jus yang kuletakkan dikulkas dan kembali lagi ketempat dimana laptop ku berada.

Tanpa menoleh kelain aku langsung membuka laptopku dan mulai melanjutkan tugas kuliahku.

Di saat aku tengah berkutat dengan tugas, tiba tiba ada sesuatu yang kembali terlintas dipikiranku.

"jadi maksudmu, first love mu itu melupakanmu? "

Kata kata si pembawa acara tadi kembali terlintas dipikiranku.

Aku kembali teringat akan kabar yang kuterima di saat yang lalu.

Disaat itu aku sedang bersantai di kamarku sambil membaca buku. Tak lama aku mendengar ponselku berdering. Aku pun segera mengangkatnya.

"yeoboseyo" kataku.

"Jungkook-ssi? "

"ya, ini aku"

"kau sahabatnya Min Soo Hee kan? "

"ne, majayo. Ada apa? " (ya, benar)

"aku kakaknya Soo Hee. Karena kau sahabatnya aku ingin memberitahu mu keadaan Soo Hee sekarang"

"keadaan Soo Hee? "

"Soo Hee mengalami kecelakaan, kata dokter dia kehilangan sebagian ingatan dan memori tentang orang orang disekitarnya. Aku tak tahu siapa dan apa saja yg hilang dari ingatanya. Jadi, jika dia tak ada menghubungimu itu artinya dirimu lah yg hilang dari ingatanya. Jadi kumohon padamu jangan hubungi dia sebelum dia menghubungimu dulu. Aku takut pikiranya akan terganggu"

Sampai sekarang Min Soo Hee tidak ada menghubungiku sama sekali. Itu artinya dia melupakanku. Diriku benar benar hilang dari ingatanya.

Flashback

Dengan seragam SMA, aku mengendarai motorku untuk menuju kesekolah.

Memasuki gerbang sekolah, aku langsung memberhentikan motorku dilarkiran sekolah.

Diparkiran aku bertemu Taehyung yang ternyata baru saja memarkirkan motornya juga.

"Jungkook-ah" sapa Taehyung padaku.

"Hm" jawabku seraya menaruh helm
"ayo kekelas" lanjutku.

Kami berdua pun berjalan menuju kelas. Dalam perjalanan menuju kelas, seseorang dari belakang langsung menerobos ke tengah-tengah kami berdua.

"Kamjjagiya, Soo Hee-ya" kata Taehyung.

Ya, itu adalah Min Soo Hee, aku dan Taehyung sangat dekat denganya.

Two Secret LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang