part 11

24 4 1
                                    

Author's POV

"Eun Ri-ya, kau mau kemana? " tanya Jimin disaat dia tiba tiba menghampiri Eun Ri di gerbang sekolah.

"memang mau kemana lagi jika tidak kerumah? " Sahut Eun Ri.

"maksudku nanti apa kau ada rencana atau semacam kegiatan. Ataukah hari ini kau hanya berdiam seharian dirumah? " Jelas Jimin pada Eun Ri.

Sebenarnya Jimin hanya ingin mengajak Eun Ri untuk keluar bersama. Namun, itu tak seperti harapan Jimin.

"Aku akan pergi nanti sore" Jawab Eun Ri.

Rencana Jimin untuk mengajak Eun Ri keluar ternyata gagal.

"baiklah, aku akan pergi duluan. Jal gaa " kata Eun Ri meninggalkan Jimin.

...

.
.
.

Eun Ri sibuk untuk bersiap siap didalam kamarnya. Sebenarnya ia diminta Eomma nya datang ke tempat dimana Eomma nya bekerja.

Setelah selesai bersiap, Eun Ri menyusuri tangga rumahnya lalu pergi kejalan raya untuk memberhentikan taksi disana.

...

Setelah menyusuri jalan kota Seoul dengan taksi yang ditumpanginya, Eun Ri sampai di depan gedung tempat Eomma nya bekerja.

Eomma nya bekerja di sebuah stasiun televisi besar di Korea.

Eun Ri melangkahkan kaki nya memasuki gedung besar itu.

Tidak harus sampai keruangan ibu nya bekerja, kedua ibu dan anak itu tidak sengaja bertemu di meja informasi gedung stasiun televisi itu.

"Eun Ri-ya, kau sudah datang? " sambut ibu nya Eun Ri ketika melihat putrinya yang bernama Song Eun Ri itu berada di gedung tempat dia bekerja.

"eoh, seperti yang terlihat" balas Eun Ri.

"Tapi eomma masih ada pekerjaan, apa kau bisa menunggu disana" pinta ibu nya Eun Ri.

Eun Ri berfikir sejenak melihat Ibu nya itu sebelum akhirnya dia mengangguk, meng iya kan kata kata ibunya dengan berat hati, karena Eun Ri bukanlah tipe orang yang suka menunggu.

Eun Ri tak suka menunggu dalam hal apapun. Tetapi sahabatnya, Min Soo Hee sudah membuat Song Eun Ri menunggu selama beberapa tahun terkahir. Jika bertemu, Eun Ri akan memarahi Soo Hee habis habisan. Mungkin begitu yang ada dipikiran Eun Ri. 

Eun Ri duduk di kursi yang tadi ditunjuk oleh ibunya untuk menunggu ibunya selesai bekerja. Karena kedua ibu dan anak itu memiliki rencana untuk jalan jalan dan makan malam bersama.

Bukan pertama kalinya Eun Ri datang ke tempat orang tua nya bekerja, dia jg terkadang datang ke kantor tempat ayahnya bekerja. Baik itu hanya untuk mengantarkan makan siang ataupun mengantar berkas ayah/ibu nya yg tertinggal dirumah.

Ketika datang ke tempat ibu nya bekerja, tak jarang Eun Ri bertemu dengan artis-artis baik yang kurang terkenal maupun yang sangat terkenal disini. Tak heran karena ini adalah stasiun tv terbesar di Korea. Jadi, artis artis itu pasti akan datang kesini ntah apa keperluanya.

Yang mengherankan adalah, Song Eun Ri tak mengenal para artis yang prnah dilihatnya datang ke stasiun tv ini bahkan artis yang populer sekalipun.

Hidup Eun Ri sebenarnya beruntung karena bisa bertemu artis artis itu dengan mudah. Tapi apalah, Song Eun Ri bahkan tak mengenal mereka.

...

Tak lama, Ibunya Eun Ri pun datang menghampiri Eun Ri. Membuat Eun Ri berdiri dari tempatnya duduk tadi.

Two Secret LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang