Kim So Hyun
19 tahun
.So hyun, remaja yang harus bekerja paruh
waktu demi membiayai hidup dan sekolahnya sendiri, Ibunya telah meninggal 2 tahun yang lalu di karenakan kangker otak. Ayahnya? Ia tidak tahu keberadaannya, semenjak ibunya meninggal, bukan tetapi semenjak ibu So hyun sakit-sakitan ayahnya selalu pergi entah kemana dan tidak pernah pulang kerumah dalam beberapa hari. Dan setelah 5 bulan ibunya meninggal ayahnya juga pergi meninggalkannya, pergi entah kemana meninggal kan setumpuk hutang, akibatnya So hyun harus di kejar
-kejar oleh sekelompok preman yg di hutangi oleh ayahnya. So hyun hanya tinggal sendiri disebuah rumah sewa yg ia sewa dengan hasil jerih payahnya sendiri, jauh dari kata mewah,dipagi hari ia akan kuliah dan pada waktu sore hari ia harus bekerja di salah satu cafe di seoul. Untuk masalah cinta ia tidak pernah memikirkannya yang ia pikirkan hanyalah bertahan hidup dalam dunia yang kejam ini. Tetapi prinsip itu mulai luntur ketika ia bertemu dengan seorang dosen yang dingin dan cuek.Kim Taehyung
24 tahun
.
Tae hyung, dosen itu adalah Kim Tae Hyung, dosen yang tampan, pintar, muda, tapi cuek dengan lingkungan sekitar. Banyak mahasiswa yang menyukainya tapi bukan Tae hyung namanya jika ia tidak mengabaikannya. Termasuk So hyun. Tetapi So hyun berbeda dengan mahasiswa yang lain , ia memang menyukai Pak Tae tp ia tidak menunjukan secara terang-taerangan. Pak Tae tidak hanya terkenal dalam kalangan mahasiswa tapi juga banyak dosen wanita yang jatuh hati padanya. Namun tak ada satupun wanita yang dapat meluluhkan hatinya, kecuali..... Ji hyo. Pak Tae berasal dari keluarga yang kaya, tetapi kekayaan tersebut belum diketahui oleh kampusnya. Berbicara mengenai keluarganya, jauh dari kata harmonis, ibunya sibuk berkarir dan ayahnya sibuk mengurus perusahaan. Dari kecil ia hidup tanpa kasih sayang orang tuanya, mungkin itu salah satu alasan yang membuat ia memiliki sifat cuek.
.Kang Daniel
19 tahun
.
Daniel, sahabat dekat So hyun. Satu universitas tetapi beda jurusan.Ia bahkan tahu keluarga So hyun, tahu masalah hidup So hyun. Sebenarnya ia telah lama menyukai So hyun, ia bahkan lernah mengungkapkan perasaannya pada So hyun tapi So hyun menolaknya , dengan alasan bahwa ia sudah menganggap Daniel kakaknya sendiri. Sebebarnya So hyun memiliki kakak tetapi kakaknya kabur dari rumah saat berusia 15 tahun, entah alasan apa ia melakukan hal tersebut sampai sekarang So hyun tidak mengetahuinya. Daniel, berasal dari keluarga yang bisa dikatakan kaya, karena ayahnya adalah ketua di salah satu perusahaan terkenal di seoul, ayahnya selalu melarang nya bergaul dengan So hyun karena mengetahuj latar belakang keluarga So hyun. Berbeda dengan ayahnya, ibu daniel tidak pernah melarang anaknya untuk berteman dengan siapapun.
.Choi Tzuyu
19 tahun
.
Tzuyu,sahabat So hyun dari SMP sampai kuliah selalu satu kelas. Mereka berdua bisa dikatakan seperti adik-kakak karena kedekatan mereka. Mereka telah tahu latar belakang keluarga masing" . Bahkan keluarga tzuyu sdah menganggap so hyun anggota keluarga mereka. Tzuyu merupakan anak kedua dari 2 bersaudara. Kakaknya bernama Choi Min Ho, yang berusia 4 thun lebih tua darinya.
.Im Nayeon
25 tahun
.
Bu Nayeon, dosen So hyun dan rekan kerja Pak Tae, awalnya sayang dengan So hyun karena So hyun termasuk murid yang cerdas, tetapi ketika mengetahui bahwa So hyun menyukai Pak Tae, rasa sangnya mulai bekurang karena diam-diam Bu Nayeon menyukai Pak Tae..
Hanya sekedar khayalan penulis, bukan ingin menjelek"an tokoh. Pemeran lainnya akan bermunculan di part selanjutnya.
.
Semoga kalian suka, masih pemula jadi maklum jika gaje.
Kamsahamnida😀
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Stories
FanficBerjuang seorang diri menghadapi pahitnya hidup, bekerja paruh waktu demi membiayai hidupnya sendiri dan membiayai sekolahnya, belum lagi setumpuk hutang yg di tinggalkn oleh orang tuanya, akankah ia sanggup menghadapi masalah dalam hidupnya? Apaka...