Sudah sekitar 15 menit lisa menunggu montir yang ditelpon oleh kakaknya lisa. karena, sekarang lisa dan kakaknya sedang berdiri didepan mobil mereka yang mogok karena ada sedikit masalah pada mesinnya. Terdengar suara motor sport yang akan melintas disekitar mereka. Dengan cepat kakak lisa melambaikan tangannya kepada orang yang mengendarai motor tersebut. Karena kakak lisa tahu bahwa orang tersebut mengenakan seragam yang sama dengan adiknya.
"hei...kau!" teriak kakak lisa. Motor itu pun berhenti tepat didepan mereka. Lisa hanya melihat sekilas kearah orang tersebut. Tak menghiraukan apa yang dilakukan kakaknya.
"apakah kau bisa membantu kami"tanya kakak lisa.
"apa yang harus aku lakukan"balas orang tersebut.
"kau murid seoul international high school kan?, apakah kau bisa memberi tumpangan kepada adikku. Mobil kami sedang mogok. Montir yang ku telfon belum datang jga" jelas kakak lisa.
"oh... Begitu, baiklah." jawab orang tersebut.
"lisa! Cepat kemari" panggil kakak lisa kepada adiknya yang sedang mengambil tasnya di dalam mobil.
"iya! .. Tunggu sebentar. "teriak lisa.
"terimakasih ya...! montirnya sudah datang. Aku tinggal ya. Dia adikku, namanya lalisa manoban, panggil saja dia lisa."ucap kakak lisa.
"iya aku mengenalnya. Kami sekelas"balas orang tersebut.
"jungkook?!" teriak lisa yang barusaja datang.
"yak!! Cepatlah lima belas menit lagi kita masuk!! Teriak jengkook.
"iya....." balas lisa. Setelah itu lisa naik ke atas motor jungkook
🐇🐇🐇
Sudah sekitar sepuluh menit belum ada percakapan diantara keduanya selain karena mengobrol di atas motor yg sedang melaju tidak mudah, mengajak ngobrol orang yang disukai itu tidaklah mudah. Ya benar lisa memang sudah lama menyukai jungkook dari beberapa bulan setelah mereka sekelas di kelas XI .Lisa dan jungkook memang cukup dekat tetapi untuk mengobrol langsung berdua cukup canggung karena mereka biasanya ditemani oleh jennie atau rose sangat jarang berduaan seperti ini.
Dalam hati ia terus berdoa agar di sekolah nanti tidak tersebar gosip tentang hubungan mereka, karena jungkook memang tidak akrab dengan banyak teman wanita apalagi sampai berangkat bersama ke sekolah seperti ini dan ia tidak ingin perasaanya terhadap jungkook diketahui oleh teman temanya apa lagi orang lain.
Karena menunggumu dalam kesabaran lebih indah bagiku daripada menjelaskanya, menantimu dalam doa lebih bermakna bagiku daripada menjelaskanya.
Vote dan komen 🍀
KAMU SEDANG MEMBACA
love in silence [COMPLETE]
Teen Fiction"menunggumu dalam kesabaran lebih indah bagiku dari pada mengungkapkannya. menantimu dalam doa lebih bermakna dari pada menjelaskanya " Started: 141018 Finish : 260119 cover by: somsomi21