"sekarang lakukan berpasangan"
Ucap pak yunhyeong selaku guru olahraga mereka."laki dan perempuan"lajutnya lagi""JUNGKOOK" teriak seseorang. Seketika lisa mengalihkan pandangan kepada dua orang tersebut.
Sahabatnya kim jennie dan pria yang ia cintai jeon jungkook. Mereka sedang melempar canda tawa. Tanpak sengat bahagia.
"sebenarnya apa hubungan mereka" gumam lisa sangat pelan hingga tidak terdengar oleh orang orang sekitarnya.
"lisa"seseorang menepuk ringan pundaknya."lo belum dapat pasangan?"tanyanya pada lisa.
Lisa menengok kiri kanan melihat sekelilingnya, memang hanya ia yang belum mendapatkan pasangan.
"belum"ucapnya sambil menggelengkan kepalanya menjawab pertanyaan tersebut.
"kalau begitu kita berpasangan"ucapnya pada lisa yang masih terpaku ditempatnya.
"memangnya lo belum dapet pasangan tae?" tanyanya pada pria yang dipanggilnya tae tersebut.
"memangnya gua keliatan udah dapet pasangan? Gak usah ogeb deh lis" ucapnya kesal dengan pertanyaan yabg dilontarkan lisa.
"tumben" ucapnya heran karena biasanya banyak wanita wanita yang berebut ingin berpasangan dengan taehyung. Ia memiliki wajah yang tampan serta sifatnya yang lembut membuat para kaum hawa tergila gila padanya.
Tapi tidak dengan lisa, ia tetap setia pada pilihanya jeon jungkook. Jungkook juga memiliki wajah yang sangat tampan dan sifat penyayang.
"kok malah bengong sih lis ayo mulai"seru taehyung ketika melihat lisa malah asik dengan pemikiranya sendiri.
"eh iya ayo" Ucap lisa sambil mulai melempar bola.
.
.
.
.
.
Lisa dan kawan kawanya sedang berada dikantin untuk mengisi perutnya yang sedari tadi meminta untuk diisi."woi, gua mau nanya" sahut jennie ditengah tengah acara makan mereka.
"nanya aja kali gak usah sok ijin"sahut rose menanggapi perkataan jennie.
"jenkook cocok gak?"ucapnya sambil tersenyum pada teman temanya itu.
"HAH" ucap lisa seketika mendengar perkataan jennie." lo bilang apa jen"tanya lisa masih berharap bahwa ia salah dengar.
"jenkook cocok gak?" tanya sekali lagi mengulang pertanyaan sebelumnya.
Deg
Tubuh lisa seketika lemas, hatinya sangat sakit mendengar pertanyaan yang dilontarkan oleh sahabatnya itu.
Matanya manas ingin mengeluarkan cairan bening tersebut, ia berusaha sekuat tenaga menahan agar itu tidak menerobos keluar. Ia berusaha menetralkan ekspresi wajahnya di hadapan sahabatnya tersebut.
"emang kanapa?" tanya rose heran dengan pertanyaan sahabatnya itu." lo jadian sama jungkook?".
"jawab dulu pertanyaan gue"suhut jennie
"gak tau" jawab lisa berusaha senatural mungkin.
"cocokan suga jennie atau jennie taehyung" jawab rose.
"emang kalian jadian?" tanya lisa berusaha bersikap biasa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Vote dan komen🍀
KAMU SEDANG MEMBACA
love in silence [COMPLETE]
Teen Fiction"menunggumu dalam kesabaran lebih indah bagiku dari pada mengungkapkannya. menantimu dalam doa lebih bermakna dari pada menjelaskanya " Started: 141018 Finish : 260119 cover by: somsomi21