Sekitar lima belas meter dari gerbang sekolah lisa meminta jungkook agar diturunkan di sini saja alasanya ia ingin membeli sesuatu di toko alat tulis dekat sekolah mereka .walaupun alasan sebenarnya dia takut teman temanya curiga tentang perasaanya kepada jungkook dan mengintrogasinya ,ia tidak mau salah jawab dan akan membongkar semua rahasianya dengan susah payah ia sembunyikan.
Jika semuanya telah terbongkar itu sudah pasti akan membuat keduanya canggung yang akanmerusak hubungan pertemananya dan jungkook karena belum tentu jungkook juga menyukainya apalagi sekarang ia telah memiliki kekasih walaupun hubungan mereka tidak begitu baik.
🕊🕊🕊🕊
Sekarang jam istirahat pertama lisa dan ketiga temanya sedang berada dikantin yang letaknya hanya berjarak beberapa meter dari kelasnya.
"hari ini kita mau makan apa gue traktir deh" tanya lisa yg hatinya lagi berbunga bunga karena berangkat bareng jungkook tadi pagi. Ia merasa harus membagi kebahagianya dengan teman temanya walaupun mereka gk tau alasan atas kebahagianya.
"BAKSO"teriak rose antusias memdengar makanan gratis. Temen lisa yg ini memang sagat suka dengan yg berbau gratisan.
"tumben banget lo lis baik"kata jennie agak ngejek.
"hari ini gua lagi bahagia"kata lisa sambil senyum senyum gaje.
"gak usah senyum senyum horor tau" kata jennie yg emang mulutnya pedes banget.
Mereka bertigapun melanjutkan rumpi rumpi manja sampai pesanan bakso yg dipesan rose datang.
Berselang beberapa menit setelah pesananya datang jungkook dan teman temanya taehyung ,jimin, mingyu, junhoe datang memasuki kantin.
" lisa " sapa jungkook ketika melewati kursi tempat lisa dan kedua temanya makan.
"y..ya" jawab lisa gugup sambil menahan detak jantung yg tak karuan .
"kau beli apa di toko buku tadi ?" tanya jungkook.
"aku beli beberapa alat tulis " jawab lisa sedikit gugup.
Sementara lisa dan jungkook sedang asik mengobrol ada dua makhluk yg sedang dirundung rasa penasaran mereka sudah pasti rose dan jennie.
"Tadi pagi lisa beli alat tulis di toko buku kok jungkook bisa tau ?".
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Vote dan komen 🍀
KAMU SEDANG MEMBACA
love in silence [COMPLETE]
Teen Fiction"menunggumu dalam kesabaran lebih indah bagiku dari pada mengungkapkannya. menantimu dalam doa lebih bermakna dari pada menjelaskanya " Started: 141018 Finish : 260119 cover by: somsomi21