Lisa sedang mempersiapkan barang barangnya untuk berangkat study tour dibantu oleh sang kakak kim jisoo.
Jika ia dibiarkan menyiapkan pakaian dan barang barangnya sendiri entah apa yang akan terjadi.
Lisa sangat ceroboh dan pelupa pasti banyak barang yang tertinggal nanti jika ia yang membereskanya sendiri.
Lisa memalingkan wajahnya menatap jisoo seolah bertanya padanya
" aku tinggal membeli beberapa pakaian dan cemilan untuk di perjalanankan "."jangan lupa dengan obat obatan dan alat mandi " ucap jisoo mengingatkan kembali.
Lisa menganggukan kepalanya sambil berlaju menuju tempat tidur miliknya
"baiklah besok aku dan rose akan pergi berbelanja"."baiklah. Jangan ada yang kelupaan" ucap jisoo sambil berjalan menuju pintu kamar lisa.
"jangan lupa tutup pintunya" teriak lisa ketika jisoo akan meninggalkan kamar.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pulang sekolah lisa dan rose pergi ke pusat perbelanjaan yang tidak terlalu jauh dari sekolah mereka untuk membeli keperluan keperluan study tour.Rose sedang memilih pakaian untuk dibawanya " lis menurut lo bagusan yg mana" ucap rose tanpa menoleh ke lisa.
"bagusan yang pink atau kuning menurut lo ? "sambungnya sambil memperhatikan kedua pakaian yg ada di tanganya.
Karena tidak ada respon dari lisa rose memalingkan pandanganya dari kedua benda itu ke lisa.
"woi lis !! Gua nanya nih, ngeliatin apasih lo ".Ia mengerutkan dahinya melihat sahabatnya dengan wajah masam dan tidak bersemangat "ngapa lo lis ?" .
Lisa segera memalingkan pandanganya ke arah rose yang berada di sampingnya
"gak ada kok. Gak papa" ucapnya sambil menunjukan senyum terpaksanya."ngeliatin apa sih lo tadi" tanya rose sambil melihat ke arah pandangan lisa tadi.
"gak ada. Udah ayo pulang sudah sore" ucap lisa sambil menarik pergelangan tangan rose."iya bentar. Bayar ini dulu" .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Lisa povAku dan rose sadang memilih pakaian pakaian untuk keperluan study tour.
"lis bantu in gua milih baju" ucap rose sambil melangkah ke arah pakaian wanita.
"lis menurut lo bagusan yang mana" ucapnya sambil memperhatikan kedua pakaian itu.
Katika aku ingin menoleh ke arah rose , seketika mata menangkap sesuatu yang membuat hatiku tercubit .
Aku melihat dua sejoli yang sedang bermesraan tak jauh dari aku dan rose. Kira kira jaraknya mungkin hanya sekitar 15 meter dariku sehingga aku bisa melihat mereka dengan jelas.
Ya siapa lagi yang bisa membuat hati ku sakit ini , itu adalah jeon jungkook pria yang kucintai dan kim yoora kekasihnya
Mereka pasti sedang berbelanja keperluan study tour juga seperti aku dan rose.Fokusku hanya ke mereka sampai sampai pertanyaan dari rose tak ku hiraukan. Aku terus memperhatikan mereka dengan tatapan yang tak bisa di artikan.
"Mereka sangat cocok" ucapku dalam hati sambil terus memperhatikan mereka dengan senyum miris meratapi nasib.
Mungkin air mataku akan terjatuh jika rose tidak mengagetkan ku tadi hatiku benar benar sakit ketika melihat orang yang kusukai bermesraan dengan wanita lain.
Entah sampai kapan aku akan terus menyembunyikan perasaanku ini atau mungkin aku hanya bisa memperhatikan mu dari belakang. Karena aku hanya bisa
Memperhatikanmu dari kejauhan , dan mengharapkanmu dalam diam.
Vote dan komen🍀
KAMU SEDANG MEMBACA
love in silence [COMPLETE]
Teen Fiction"menunggumu dalam kesabaran lebih indah bagiku dari pada mengungkapkannya. menantimu dalam doa lebih bermakna dari pada menjelaskanya " Started: 141018 Finish : 260119 cover by: somsomi21