" jadi lo yang nyebarin semua gosip gak bener itu ""j..jung..jungkook" yoora membelalakan matanya melihat jungkook dan teman temanya beserta rose dan jennie
"bagaimana bisa ? " ucap yoora bertanya tanya. Pasalnya pintu toilet sudah mereka kunci.
Jungkook menunjukan sebuah kunci ditanganya yang sudah bisa dipastikan itu adalah kunci cadangan pintu toilet.
" jungkook kamu salah paham bukan aku yang.."
" lo pikir gua bodoh nyampe gak bisa mencerna perkataan lo tadi " ucap jungkook yang langsung menyela perkataan yoora.
" aku bisa jelasin kook " ucap yoora mengeluarkan air mata buayanya mencoba membuat jungkook luluh.
Sayangnya usahanya sia sia sebab jungkook tidak luluh sama sekali oleh air mata palsunya itu.
" kita putus " ucap jungkook sambil menekankan setiap kata yang dilontarkanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
" kok kalian bisa nemuin gue?" tanya lisa kepada kedua sahabatnya begitu mereka sampai di UKS." kan kita cerdas " ucap rose sangat percaya diri.
Lisa memutar bola matanya malas mendengar ucapan sahabatnya yang memang tingkat kepercayaan dirinya begitu tinggi.
" kita heran kenapa lo gak balik balik dari toilet " ucap jennie menjawab pertanyaan lisa sebelumnya.
" terus kita denger dari orang orang katanya pintu toilet gak bisa dibuka " lanjut jennie menjelaskan kejadian yang terjadi.
" kok kalian bisa dapet kunci cadanganya?" Ucap lisa dengan rasa penasaranya.
" kebetulan ada jungkook sama chanyeol dikantin kita ceritain semuanya untung mereka mau bantu nyari lo" ucap rose bantu menjelaskan pada lisa.
" terus lo tau kan chanyeol tiap bolos gak pernah ketahuan karena akrab sama penjaga sekolah " lanjut rose menceritakan semua kejadian secara rinci
" terus apa hubunganya mawar " ucap lisa geram mendengar cerita rose yang menurutnya tidak nyambung sama sekali.
"diem dulu nyet! Mau diceritain gak sih?" ucap rose kesal karena ceritanya yang disela oleh lisa.
" yaudah cepetan lanjut "
" nah. Mereka maksa penjaga sekolah untuk minjemin kunci cadangan toilet " ucap rose melanjutkan ceritanya yang sempat terpotong.
" tapi yang lebih penting dari itu akhirnya jungkook dan kita semua tau kalau yoora yang nyebar gosip yang gak bener itu " ucap jennie lega akhirnya semua orang tau bahwa lisa tidak bersalah dan yoora adalah akar dari semua permasalahan yang ada.
"mampus tuh nenek lampir kena karma, diputusinkan akhirnya " ucap rose yang sudah sangat geram dengan yoora.
Lisa merasa iba sekaligus senang. Ia iba pada yoora. entahlah padahal yoora sudah sangat jahat padanya mungkin memang lisa sangat baik sehingga masih merasa iba padanya setelah semua yang ia lakukan.
Tatapi ia juga merasa senang karena semua gosip tidak baik tentangnya sudak terbukti tidak benar. Yang paling membuatnya senang adalah peluangnya untuk mendapatkan seorang jeon jungkook semakin besar.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Berselang beberapa menit ponsel lisa bergetar menandakan sebuah notifikasi telah masuk.Jk. Jeon: p
Jk. Jeon: pYa : Lalisa. M
Jk. Jeon: lo gak papa ?
Ya. Terimakasih : Lalisa. M
Jk. Jeon: maaf
Maaf ? Untuk ? : Lalisa. M
Jk. Jeon: maaf cuma karena gua lo sampe kaya gitu.
Bukan karena lo kok : Lalisa. M
Gau usah merasa bersalah :Lalisa. MJk. Jeon: makasih :)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Vote dan komen🍀
KAMU SEDANG MEMBACA
love in silence [COMPLETE]
Teen Fiction"menunggumu dalam kesabaran lebih indah bagiku dari pada mengungkapkannya. menantimu dalam doa lebih bermakna dari pada menjelaskanya " Started: 141018 Finish : 260119 cover by: somsomi21