Hari minggu adalah hari yang sangat ditunggu oleh para pelajar. Apalagi pagi ini hujan menciptakan suasana dingin membuat banyak orang memilih berlama lama ditempat tidur dengan selimut tebalnya.
Sama halnya dengan gadis bersurai hitam ini yang memilih menghabiskan hari liburnya diatas tempat tidur tanpa berniat beranjak dari sana.
Ia menghabiskan waktu untuk tidur,makan dan bermain ponsel kesayanganya.
Goodbye goodbye..
Ponsel lisa berbunyi menandakan ada sebuah panggilan masuk. ia mengambil ponselnya untuk melihat siapa yang menghubunginya di hari libur seperti ini.
Jennie kim. Itulah nama yang tertera di layar ponsel lisa.
|Halo. Kenap..
|Lisa..hiks..tolong gua..jungkook kecelakaan..hiks..hiks
|ap..apa..kok bisa..?
|iya kita mau jalan...trus jungkook..hiks
|gua kesana sekarang. Lo dimana..
|gua di ********
Lisa yang pikiranya sudah kalut, tanpa pikir pandang langsung pergi kealamat yang di katakan jennie tadi.
Tidak peduli dengan penampilanya yang sangat berantakan. Bahkan ia hanya menggunakan piama tidur dengan rambut yang acak acakan.
************
"jungkook..." teriak lisa mencari keberadaan jungkook di lokasi yang diberitahu jennie.
"kook..jen..kalian dimana" teriak lisa sekali lagi menanggil dua orang yang katanya kecelakaan itu.
"lisa gua di sini" suara seorang pria yang sangat lisa kenali. Suara itu menuntun lisa ke sebuah taman yang tidak jauh dari tempat yang pertama kali lisa datangi.
Begitu memasuki area taman yang dihiasi dengan dekorasi yang sangat indah, lantunan nada nada piano terdengar indah diindra pendengarannya. Ia mengikuti alunan nada tersebut.
Pengelihatannya terus menelusuri area taman sampai maniknya menangkap sosok yang sangat ia kenali.
Jungkook. Ya, orang itu adalah jungkook. Lelaki yang akhir akhir ini terus memenuhi pikirannya. Duduk diatas kursi kecil dengan jari-jarinya yang menari indah pada piano dihadapannya.
Lisa berjalan pelan kearahnya, ada sedikit rasa kesal yang menyelimuti dirinya. Seperti, bagaimana jennie membohonginya lalu berkata bahwa jungkook mengalami kecelakaan.
Lalu, apa sebenarnya yang terjadi selama ini? Apa hubungan antara jennie dan jungkook yang sebenarnya?
"jungkook..apa yang sebenarnya terjadi" tanya lisa bersamaan dengan jungkook yang baru saja menyelesaikan permainanya.
Jungkook baranjak dari tempatnya sambil memberikan senyum tipis padanya membuat jantungnya bekerja dua kali lebih cepat.
"lisa...i love you" ucapnya begitu sampai
dihadapan gadis bersurai hitam tersebut."e..eeeh? Kok bisa? Trus jennie?" ucap lisa mengajukan pertanyaan bertubi tubi.
"jennie? Gua gak ada hubungan apapun sama dia" ucap jungkook meyakinkan lisa.
"tapi..kalian berdua.."ucap lisa masih tidak percaya dengan apa yang baru saja didengarnya.
"gua emang gak ada hubungan apapun sama jungkook" ucap jennie tiba tiba muncul entah datang dari mana.
"lagian gua suka sama orang lain" lanjutnya lagi.
"trus kenapa kalian keliatan deket banget?" tanya lisa lagi yang masih heran dengan semua fakta ini.
" gua sama jungkook ngerencanain kejutan ini dari beberapa hari yang lalu, makanya gua jarang sama kalian lebih sering sama jungkook" jelas jennie panjang lebar pada lisa.
"jadi..apa jawaban lo?" ucap jungkook menyela pembicaraan lisa dan jennie.
"apa?" ucap lisa yang tampak bingung dengan maksud perkataan jungkook.
" be my girlfriend?"
Pertanyan tersebut membuat jantung lisa berdebar tak menentu, ia merasakan ada ratusan kupu kupu berterbangan dalam perutnya.
Dengan perlahan ia menganggukan kepalanya untuk menjawab pertanyaan jungkook. Perlahan jungkook merengkuh tubuh lisa dan membawanya dalam pelukanya.
"makasih udah suka sama gue sampe selama ini" ucap jungkook tiba dan mampu membuat lisa membelalakan matanya.
"jadi lo tau?"
Jungkook memberikan senyum manisnya pada kekasih barunya itu " gua enggak se gak peka itu nyape gak tau lo suka sama gua lalis".
" I love you jeon jungkook ".
" love you too my lalis ".
Love in silence
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.~end~
KAMU SEDANG MEMBACA
love in silence [COMPLETE]
Teen Fiction"menunggumu dalam kesabaran lebih indah bagiku dari pada mengungkapkannya. menantimu dalam doa lebih bermakna dari pada menjelaskanya " Started: 141018 Finish : 260119 cover by: somsomi21