06

3.7K 375 12
                                    

Lisa mulai mengerjapkan matanya setelah tidur cukup lama " eungh. Kepalaku pusing" eluhnya sambil memegang kepalanya.

"lo udah bangun? bersiaplah dua puluh menit lagi kita mau mendarat"ucap seseorang tiba tiba.

Lisa sangat mengenali suara tersebut , beberapa sekon kemudian lisa sadar akan sesuatu" jungkook. Apa gua tidur...".

"ya lo tidur di bahu gua lumayan lama" potong jungkook sebelum lisa menyelesaikan ucapanya" apakah bahu gua senyaman itu"lanjutnya dengan nada candaan.

"a..apa bukan begitu " ucap lisa sedikit terbata karena salah tingkah yang menyebabkan wajahnya merona.

"gua bercanda gak usah memerah seperti itu" ucap jungkook sedikit meledek pipinya yang memerah.

"hei bukan begitu udahlah gua mau ke kamar kecil" ucap lisa sambil buru buru bergegas ke kamar kecil sementara tawa jungkook sudah pecah sepertinya ia sangat suka menjahili lisa.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"lisa cepatlah gua sudah gak sabar !"teriak rose sambil berlari menuju pantai. Ya hotel tempat mereka menginap hanya berada beberapa puluh meter dari bibir pantai.

"gak usah alay deh rose , kaya gak pernah liat pantai aja" ucap lisa sambil mempercepat langkahnya mengimbangi rose.

"bodo yang penting berenang"ucapnya ketika sudah memasuki area pantai.

Rose segera masuk ke dalam air. Kemudian ia melihat sekelilingnya ada yang berfoto bermain pasir, berenag, bahkan ada juga yang bermesraan dengan kekasihnya.

Kemudia ia memilih tempat yang nyaman untuk berjemur dan melepas kejenuhan yang berada di kepalanya.
.
.
.
.
.
Belum sampai sepuluh menit lisa membaringkan tubuhnya tiba tiba ada seseorang yang mencengkap tanganya kuat penuh emosi.

Orang itu adalah orang yang selama ini membuat lisa sangat iri padanya. Ya itu adalah yoora kim kekasih pujaan hatinya jeon jungkook.

"hei bitch , apa maksud mu menggoda kekasihku" ucap yoora dengan napas yang menggebu menahan emosi.

Lisa binging dengan apa yang terjadi, menggoda kekasihnya? Jungkook? " hei apa maksud mu?".

"tidak usah polos lo" ucapnya terus menerus mencaci lisa.

"apa maksud lo idiot  gua gak ngerti" ucap lisa yang sudah mulai emosi dengan adik kelas bodohnya ini.

"hei jangan sok tidak tau dasar bitch"ucapnya sambil melayangkan satu tamparan pada pipi mulus lisa " jangan kira karna lo lebih tua gua jadi takut sama lo" lanjutnya sambil menunjuk nunjuk lisa.

Lisa pun tersentak atas perbuatan gadis itu  karna rasa emosi dan spontanitas ia membalas perlakuan gadis yang lebih muda beberapa hulan saja darinya itu dengan dua kali lebih kuat.

"apa maksud lo bangsat tiba tiba marah sampai ngatain gue bitch segala " oceh lisa pada yoora yang telah terjatuh di pasir sambil memegang pipinya yang sakit akibat tamparan lisa.

Perdebatan atau lebih tepatnya perkelahian antara pemuja jungkook itu mengundang perhatian orang orang di sekitar mereka yang ikut mendengar perdebatan sengit tersebut.

"liat aja gua akan bales semua perbuatan yang pernah lo lakuin ke gue" ucap yoora memperingatkan lisa, entah perbuatan mana yang ia maksud.pasalnya lisa merasa tidak pernah melakukan apapun yang dituduhkan tersebut.

Yoora langsung meninggalkan lisa yang sedang menahan emosinya mungkin ia malu jadi pusat perhatian, apalagi ia ditampar sampai terjatuh itu pasti sangat memalukan bagi seorang yoora kim yang memiliki tapikal sombong.

Rose yang melihat kejadian itu langsung menghampiri lisa " ngapa kukang itu lis " sambil menunjuk yoora yang melangkah menjauhi mereka.

" gak tau gila mungkin obatnya habis " ucap lisa yang masih belum menyadiri apa yang terjadi.

"yaudah yok ke hotel sudah mau hujan" ucap rose sambil memperhatikan langit yang mendung.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Vote dan komen🍀

love in silence [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang