12

3.6K 338 2
                                    

"lisa tunggu"

Jungkook berlari kecil mendekati lisa yang sedang berdiri di koridor sambil menatap ke arahnya.

"tumben lo berangkat sepagi ini" tanya jungkook begitu sampai dihadapan lisa

"pengen aja" ucap lisa sambil berjalan menuju kelasnya.

"lis gue mau nanya"ucap jungkook

"tanya aja keles gak usah sok ijin" ucap lisa membalas perkataan jungkook yang sedikit aneh

"jennie suka boneka gak?" tanya jungkook pada lisa.

Deg

Hati lisa seakan tertusnus sebuah pedang mendengar lelaki yang ia sukai menanyakan tentang wanita lain padanya. Terlebih lagi wanita itu adalah sahabatnya sendiri.

"gak tau. Suka mungkin" ucap lisa dengan nada datar. Ia berusaha keras menunjukan ekspresi sebiasa mungkin dihadapan jungkook, padahal air matanya sudah mendekas untuk keluar.

"masa lo gak tau sih lo kan sahabatnya" ucap jungkook tidak yakin kalau lisa tidak mengetahui tentang itu.

"ya lo kalau mau tau tanya sendiri gak usah nanya gue" ucap lisa seraya mempercepat langkahnya menjauhi jungkook.

Tanpa lisa sadari jungkook tersenyum sambil menatap punggung lisa yang mulai menjauh darinya. Entah apa maksud dari senyuman misteriusnya itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Lisa sedang duduk di salah satu bagian rooftop sekolahnya. Ia memang tidak langsung menuju ke kelasnya, ia lebih memilih duduk dan menenangkan diri di sini.

Rooftop memang salah satu tempat terbaik untuk menjernihkan pikiran. Semilir angin yang menyejukan kulit membantu mengusir penat dan semua kegelisahan di dalam pikiran kita.

Lisa sedang merenung sambil mendengarkan lagu yang berjudul stay dari girlband favoritnya blackpink.

Ia merenungkan apa yang terjadi. Mengapa jungkook tiba tiba menanyakan tentang jennie? Sejak kapan mereka dekat? Apakah mereka mempunyai hubungan yang ia tidak ketahui?

Pertanyaan pertanyaan semacam itu terus saja berputar di dalam benaknya. Semakin ia pikirkan semakin hatinya terasa sakit.

"agghh...bodo ah gak tau" ucapnya frustasi dengan dirinya sendiri.

Ia mengambil ponsel genggam miliknya dan memilih untuk memainkan benda pipih itu.

Instagram

Lalisa. M

❤1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤1.495likes

Lalisa. M "Walaupun itu menyakitiku.
Mohon tetap bersamaku".

Comment turn off

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Vote dan komen🍀

love in silence [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang